Denny Cagur Isi Mobil Rolls Royce Raffi Ahmad dengan Bensin Eceran, Netizens Anggap Tak Mendidik

Senin, 18 Mei 2020 14:01 WIB
Denny Cagur Isi Mobil Rolls Royce Raffi Ahmad dengan Bensin Eceran, Netizens Anggap Tak Mendidik

Kapanlagi.com - Denny Cagur dan Raffi Ahmad memang bersahabat akrab. Sampai-sampai Raffi rela 'memberikan' mobil Rolls Royce-nya yang seharga 15 miliar kepada Denny.

Selama seminggu mobil Rolls Royce tersebut pun menjadi milik Denny. Ini semua terjadi karena Raffi dan timnya kala saat main game dengan tim Denny. Karena perjanjian yang menang boleh memakai mobil lawannya, Denny pun memilih Rolls Royce yang termahal.

1 dari 2 halaman

1. Diisi Bensin

Di vlog-nya yang diunggah pada hari Sabtu (16/5/2020) atau hari ketiga setelah Rolls Royce di rumahnya, Denny lalu berputar-putar sekaligus mau isi bensin. Tapi setelah keliling, katanya pom bensin nggak ada yang buka.

Sampai akhirnya ia melihat pedagang bensin eceran yang menjual Pertalite dan Premium. Denny lalu memilih membeli Premium dan mengisikannya ke Rolls Royce milik Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Netizens Marah

Netizens Marah (credit: instagram.com/dennycagur)
Denny membeli beberapa botol Premium hingga 12 liter. Saat tukang bensinnya mengisi, ia bilang tak pernah mengisi bensin mobil semewah ini.

Sayangnya nih apa yang dilakukan oleh Denny ini pun mendapat komentar pedas dari netizens. Mereka menganggap apa yang dilakukan oleh Denny ini tidak lucu dan tak mendidik, kalau memang kontennya ini setting-an.

(kpl/pit)