Denny Sumargo Ungkap Alasan Rachel Vennya Pulang Duluan dari Amerika Karena Alasan Kangen Anak

21 Oktober 2021, 14:20 WIB
Denny Sumargo Ungkap Alasan Rachel Vennya Pulang Duluan dari Amerika Karena Alasan Kangen Anak

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya hingga saat ini masih jadi topik perbincangan. Pasalnya, ia kabur dari wisma atlet dan hanya menjalani karantina selama tiga hari pasca kembali dari Amerika Serikat.

Setelah itu, Rachel Vennya yang mengakui kesalahannya akhirnya meminta maaf, namun pro dan kontra akibat perbuatannya yang kabur dari karantina Covid 19 itu masih jadi perdebatan. Akan tetapi, rekan kerja Rachel, Denny Sumargo mengatakan bahwa mantan istri dari Okin itu ternyata pulang lebih dulu setelah menyelesaikan pekerjaannya.

Denny menyebut alasan Rachel Vennya pulang lebih dulu dan terpisah dari rombongan karena kangen anak-anaknya. Namun Denny Sumargo tak bisa memastikan alasan tersebut benar atau tidak.

"Pas di sana (Amerika) di sana tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas," ucap Denny Sumargo saat ditemui di Polda Metro Jaya belum lama ini.

"Nah si Rachelnya itu masih di LA (Los Angeles) dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya mau ulang tahunan juga sama keluarga tetapi aku nggak tahu nih tanggal pulangnya," lanjutnya.

Saat ditanya lebih lanjut, sayangnya sebagai rekan kerja sekaligus teman, Denny enggan berkomentar banyak. Ia hanya bisa memberikan dukungan untuk Rachel Vennya dan berharap apa yang dilakukan oleh Rachel tidak ditiru oleh masyarakat.

"Semangat buat Rachel, untuk yang lain jangan ditiru," tukasnya.

(kpl/irf/lmp)