Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Deolipa Yumara Laporkan Angel Lelga, Penasaran dengan Sosok Rudi Kabunang

Senin, 29 Agustus 2022 11:28 WIB
Deolipa Yumara Laporkan Angel Lelga, Penasaran dengan Sosok Rudi Kabunang
Deolipa Yumara laporkan Angel Lelga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pengacara Deolipa Yumara yang sebelumnya membela Bharada E, tersangka pembunuhan Brigadir J, sekarang berurusan dengan artis Angel Lelga.

Pria keturunan Manado yang dahulu bersahabat, bahkan pernah membela Angel Lelga, kini saling berseteru. Deolipa melaporkan Angel dengan dugaan penipuan dan penggelapan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Minta Bantuan Hukum

Dalam menghadapi laporan Deolipa, Angel Lelga meminta bantuan hukum kepada Rudi Kabunang.

Sebagai seorang pengacara, Deolipa mengaku tak kenal dengan sosok Rudi Kabunang. Ia pun menjadi penasaran apakah lawannya itu nanti bakal bisa membela Angel Lelga.

"Saya memang nggak begitu kenal dengan yang namanya Rudi Kabunang. Ya, kalau jadi pengacara silahkan berikan fakta, dalam konteks mengungkap kebenaran yang terjadi," Kata Deolipa, dalam pesan tertulisnya.

2. Siap Bela Perkara Hukum

Deolipa yang sudah kesal dengan Angel Lelga, pun berharap Rudi Kabunang serius dalam membela perkara hukum Angel Lelga.

"Kantornya di mana sih Rudi Kabunang ini? Saya serius melanjutkan perkara ini, saya nggak tahu dia (Rudi Kabunang) ini serius apa nggak. Mudah-mudahan dia bisa bela Angel Lelga," jelas Deolipa.

Seperti diketahui Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan sangkaan Pasal penipuan dan penggelapan, serta pencemaran nama baik lewat media elektronik pada 24 dan 25 Agustus 2022.