Deretan Artis Papan Atas Bakal Meriahkan HUT Indosiar ke-25, Ada Rhoma Irama Hingga Agnez Mo

Louvina Gita   | Kamis, 19 Desember 2019 20:56 WIB
Deretan Artis Papan Atas Bakal Meriahkan HUT Indosiar ke-25, Ada Rhoma Irama Hingga Agnez Mo

Kapanlagi.com - 11 Januari 2020, Indosiar sebagai stasiun televisi swasta nasional akan berulang tahun yang ke-25. Untuk merayakan hari jadi selama 25 tahun mengudara, Indosiar telah menyiapkan serangkaian program acara spesial untuk penggemar setianya.

Paling spesial di persembahan usia peraknya, Indosiar akan menghadirkan konser malam puncak yang dikemas secara luar biasa selama dua hari berturut-turut dengan menampilkan deretan musisi ternama di Tanah Air.

Untuk hari pertama, dengan mengambil tema Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa, konser yang berlangsung pada Sabtu, 11 Januari 2020 live dari Jakarta Convention Center akan dimeriahkan dengan penampilan dari Agnez Mo, Slank, Rossa, Soimah, Rizky Febian, Dewi Perssik dan sejumlah jebolan pencarian bakat Indosiar seperti Fildan DA, Reza DA, Lesti DA, Putri DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, dan banyak lagi.

 

1 dari 3 halaman

1. Penampilan Rhoma Irama & Iwan Fals

Perayaan terus berlanjut di keesokan harinya, Minggu 12 Januari 2019 mulai pukul 19.00 WIB. Dengan tema Pesta Perak LUV Indosiar konser dimeriahkan dengan penampilan dari legenda hidup musik Indonesia yakni Raja Dangdut Rhoma Irama dan Iwan Fals.

Beberapa nama besar di dunia dangdut juga dipastikan terlibat seperti Via Vallen, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Nassar, dan 25 Pantura Angels. Untuk pecinta musik di luar dangdut, di malam puncak kedua, Indosiar juga akan menyuguhkan performa dari Armada band, Giring Ganesha dan banyak lagi.

"Yang luar biasa Rhoma Irama akan bertemu dengan Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi. Bagaimana seorang Rhoma menyanyikan lagu bang Iwan dan bang Iwan menyanyikan lagu Bang Roma. Pasti akan jadi sesuatu," kata Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (19/12).

2 dari 3 halaman

2. Bakal Berikan Banyak Kejutan

Bakal Berikan Banyak Kejutan Kapanlagi.com/Budy Santoso
Bukan itu saja yang membuat perayaan 25 tahun Indosiar menarik untuk disaksikan. Di konser malam pertama, Harsiwi mengatakan, bakal banyak kejutan yang ditampilkan dari para pengisi acara.

"Nanti Slank yang rock dan Soimah yang sangat Jawa begitu itu, akan berkolaborasi. Ada juga Rossa pertama kali tampil membawakan sesuatu yang belum pernah dia tampilkan sebelumnya. Nanti ada anak-anak LIDA yang juara-juara akan membuat tribute to Agnez tapi nanti juga Agnez bikin tribute untuk aris lain," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Suguhkan Program Spesial

Berbagai program acara sebelum malam puncak juga disuguhkan secara spesial oleh Indosiar mulai 6 hingga 10 Januari 2020. Program tersebut di antaranya Konser Luar Biasa, Konser Luar Biasa 25 Magic, Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar, dan Konser Luar Biasa Indonesian Soccer Awards.

Tak hanya itu, sebagai bentuk rasa syukur, Indosiar juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan berbagai hadiah menarik kepada pemirsa setianya berupa televisi dan uang tunai dengan total hadiah miliaran rupiah.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Indosiar juga membuka dan menyalurkan donasi untuk mereka para 'pahlawan perbatasan Indonesia'.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑