Deretan Karangan Bunga Duka Cita yang Sudah Berjejer di Makam Glenn Fredly

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 09 April 2020 13:27 WIB
Deretan Karangan Bunga Duka Cita yang Sudah Berjejer di Makam Glenn Fredly

Kapanlagi.com - Glenn Fredly akan dimakamkan pada hari ini (9/4). Terlihat sudah banyak karangan bunga duka cita yang berjejer di area makam beliau. Letak area makam Glenn berada di Blok AA1 Blaad 164 TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2020).

Pelantun Kasih Putih ini telah meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada 8 April kemarin. Glenn Fredly berpulang di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang diderita.

Saat ini jenazah Glenn masih berada di Gereja untuk melakukan ibadah pelepasan. Berikut deretan karangan bunga duka cita yang datang dari rekan artis dan public figure lainnya.

 

 

1 dari 4 halaman

1. Dari Rekan Sesama Artis

Dari Rekan Sesama Artis © KapanLagi/ Fikri Alfi Rosyadi
Sebagian besar merupakan kiriman dari rekan sesama artis. Mulai dari Gading Marten, GIGI band, Nola Be3, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.
2 dari 4 halaman

2. Para Pejabat Juga Turut Serta

Para Pejabat Juga Turut Serta © KapanLagi/ Fikri Alfi Rosyadi
Bukan hanya dari kalangan artis dan musisi saja yang mengirim karangan bunga untuk Glenn Fredly. Namun ada juga dari kalangan pejabat pemerintah seperti kiriman dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.
3 dari 4 halaman

3. Ibadah Pelepasan di Gereja

Ibadah Pelepasan di Gereja © KapanLagi/ Fikri Alfi Rosyadi
Namun untuk saat ini, jenazah Glenn Fredly belum diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir. Keluarga dan orang terdekat masih melakukan prosesi ibadah pelepasan di Gereja Sumber Kasih, Jakarta.
4 dari 4 halaman

4. Terpasang Karpet Merah

Terpasang Karpet Merah © KapanLagi/ Fikri Alfi Rosyadi
Melalui pantauan Kapanlagi.com di lokasi, petugas pemakaman masih mempersiapkan makam Glenn Fredly. Selain itu, jalur menuju makam Glenn Fredly sudah terpasang karpet merah.

(kpl/far/lmp)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi