Deretan Postingan Muzdalifah Bersyukur Telah Menikah dengan Fadel Islami

Gogor Subyakto | Rabu, 01 Mei 2019 19:24 WIB
Deretan Postingan Muzdalifah Bersyukur Telah Menikah dengan Fadel Islami

Kapanlagi.com - Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami sekarang ini tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, pada hari Jumat (26/4) kemarin, keduanya telah resmi menjadi pasangan istri dan suami.

Hubungan asmara di antara keduanya memang ramai jadi perbincangan. Pasalnya, jarak usia di antara Muzdalifah dan Fadel memang cukup jauh yakni 15 tahun. Meski begitu keduanya sama-sama yakin melangkah bersama ke pelaminan.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram pribadinya, Muzdalifah beberapa kali mengunggah foto bersama suami dan keluarga dengan caption bersyukur bisa menikah dengan Fadel. Penasaran seperti apa?

1 dari 4 halaman

1. Resmi Menikah

Resmi Menikah Credit: instagram.com/muzdalifah999
Momen akad nikah Muzdalifah dan Fadel Islami digelar pada hari Jumat (26/4) kemarin. Di hari yang sama, Muzdalifah mengunggah foto bersama dengan sang suami. Postingan tersebut dihiasi caption perasaan dirinya bersyukur bisa menikah dengan Fadel.

"Alhamdulillah dengan izin Allah hari ini aku sah menjadi istri-mu Insya Allah aku menjadi istri yang soleha yang selalu taat ajaran Allah," tulis Muzdalifah.

2 dari 4 halaman

2. Keluarga Harmonis

Keluarga Harmonis Credit: instagram.com/muzdalifah999
Pada hari Minggu (28/4) kemarin, Muzdalifah kembali mengunggah foto bersama dengan sang suami. Pasangan pengantin baru tersebut tampak berdiri di pelaminan bersama dengan anak-anak Muzdalifah.

Untuk postingan itu, Muzdalifah merasa bahagia bisa memiliki keluarga yang harmonis. "Alhamdulillah Ya Rabb Engkau Maha Besar hanya dengan campur tangan-mu & doa orang tua, saya bisa mendapat kebahagiaan & menjadi keluarga yang harmonis," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

3. Tak Peduli Omongan Orang

Tak Peduli Omongan Orang Credit: instagram.com/muzdalifah999
Muzdalifah kembali memamerkan foto bersama dengan Fadel pada hari Selasa (30/4) kemarin. Dalam postingan kali ini, pasangan tersebut tampak pamerkan senyuman manis berhadapan di hadapan kamera.Lewat caption, Muzdalifah menuliskan pesan untuk orang di luar sana yang mencibir mereka.

"Apapun orang di luar sana membicarakan & mencibir kita berdua, Insya Allah kita selalu disayang Allah. Karena Allah Maha Baik, karena dari ridho ya Allah kita dipersatukan & membina rumah tangga yang mahligai, samawa sampai kakek nenek & maut yang memisahkan," tulisnya.

4 dari 4 halaman

4. Doa Jadi Orangtua Baik

Doa Jadi Orangtua Baik Credit: instagram.com/muzdalifah999
Terakhir, pada hari Rabu (1/5) ini, Muzdalifah mengunggah foto bareng suami dan keluarga masing-masing. Terlihat mereka berpose di hadapan kamera saat berada di pelaminan.

Kali ini, Muzdalifah mengucapkan rasa syukur serta doa agar bisa menjadi orangtua yang baik. "Alhamdulillah dengan restu-Mu & ridho-Mu kami menjadi suami istri. Sehat terus yah & selalu menjadi orang tua yang selalu mengayomi & menyayangi anak-anaknya," pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑