Derita Tumor Otak, Penampilan Agung Hercules Kini Berubah Drastis

Louvina Gita | Minggu, 16 Juni 2019 17:00 WIB
Derita Tumor Otak, Penampilan Agung Hercules Kini Berubah Drastis

Kapanlagi.com - Nama Agung Hercules belakangan memang sudah tak banyak terdengar. Rupanya, pria yang dikenal berpenampilan kekar dan berambut gondrong ini tengah menderita sakit.

Diketahui dari unggahannya di Instagram, Agung terlihat sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Dalam foto yang dipostingnya, ia tampak sedang dikunjungi oleh Bedu dan Surya.

Penampilan terbaru Agung pun mendadak jadi sorotan. Gayanya yang selalu berambut gondrong dan bertubuh bugar kini sirna. Dia terlihat lebih kurus dan rambut gondrongnya pun tak ada.

Instagram.com/agunghercules88Instagram.com/agunghercules88

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Didoakan Sesama rekan

Sesama rekan artis, Isa bajaj juga sempat tampak menjenguk Agung Hercules. Ayah satu anak itu tak lupa memberikan doa untuk kesembuhan Agung. "Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas," tulisnya.

Unggahan Isa ini kemudian mengundang komentar dari pesohor lainnya. Mulai dari Ferry Maryadi, Soleh Solihun hingga Wendi Cagur. Ketiganya kompak memberikan semangat dan doa demi kembalinya kesehatan sang sahabat.

"Lekas sehat sembuh kembali mas @agunghercules88 !! Tidak motoran-barbel melayang!!!," komentar Ferry.

2 dari 3 halaman

2. Derita Tumor Otak

Derita Tumor Otak Instagram.com/mir4r4h4yu
Sakitnya Agung Hercules ini tentu membuat publik penasaran. Apa sebenarnya sakit yang diderita Agung? Melalui akun sosial media, istri pemilik nama lengkap Agung Santoso ini kemudian menyebutkan penyakit sang suami.

Lewat akun @mir4r4h4yu, ia menjawab salah satu komentar netizen yang menanyakan perihal sakit yang dialami Agung. "Aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh," jawab Mira.

Dilansir dari cnnindonesia.com, Glioblastoma tidak seperti tumor otak pada umumnya yang dimulai dari tubuh kemudian menyebar ke otak, penyakit ini justru terbentuk dari sel berbentuk bintang di otak, yang disebut dengan astrosit.

 

3 dari 3 halaman

3. Kenali Glioblastoma

Gejala dari Glioblastoma adalah munculnya sakit kepala, mual, muntah, hingga kejang. Beberapa hal dapat diakibatkan oleh timbulnya penyakit ini. Di antaranya tubuh lumpuh, kesulitan berbicara sampai adanya gangguan penglihatan.

Saat kanker ini berkembang dengan cepat, hal ini menunjukkan bila selnya sedang menjalar dan mulai menyerang bagian lain melalui aliran darah. Pengobatan bagi penyakit ini pun tak memiliki rentang waktu tertentu. Bisa berkisar antara 14 bulan hingga 3 tahun.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑