Derry Sudarisman Adakan Acara Halal Bi' Halal

Erlin  | 09 Desember 2004, 12:41 WIB
Kapanlagi.com - Derry Sudarisman yang harus menjalani masa tahanan selama tiga bulan lagi berusaha untuk tetap menjalin silaturahmi dengan dunia luar.

Derry menggelar acara Halal Bi' Halal bersama seluruh penghuni Rumah Tahanan Salemba dengan para pelawak seperti Ginanjar, Cahyono yang memberikan siraman rohani, serta Anya Dwinov dan Dorce Gamalama yang mengajak bergoyang, juga mengocok perut mereka semua yang hadir.

Meskipun mengaku hatinya bahagia, akan tetapi Cacan tidak kuasa untuk menitikkan air matanya karena menyesali perbuatannya.

Mengenai acara tersebut Derry menjelaskan bahwa dalam rangka Hahal Bi' Halal Rutan Salemba, juga serangkaian kegiatan dari ulang tahun Kehakiman, maka sekarang mereka buat acara tersebut.

Acara ini dibuat dari teman-teman semua, tapi ide materi acaranya itu Derry yang memberikan masukkan. Dan tentu saja Ia yang menghubungi teman-teman di luar rutan, apalagi Derry juga memiliki banyak teman dari infotaintment dan artis. Jadi mereka mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Sempat berprofesi sebagai pelawak, Cahyono yang kini lebih sering berdakwah menyesali keberadaan pelawak yang banyak terlibat kasus Narkoba.

Demikian juga dengan Dorce Gamalama yang ikhlas untuk meluangkan waktunya dan mendapat sambutan yang cukup meriah.

Namun acara Halal Bi' Halal tersebut terasa kurang lengkap bagi Derry karena istri dan anak-anaknya yang biasa menemaninya tidak hadir pada hari itu dikarenakan sedang pergi ke Semarang karena mengunjungi orang tuanya. (ind/erl)

Editor:  

Erlin