Desiree Tarigan Akui Belum Ada Kesepakatan Damai dengan Hotma Sitompul

15 September 2021, 09:40 WIB
Desiree Tarigan Akui Belum Ada Kesepakatan Damai dengan Hotma Sitompul

Kapanlagi.com - Permasalahan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dengan sang suami, Hotma Sitompul belum temui titik terang. Diketahui, kabar terakhir permasalahan antara Desiree dan Hotma berencana untuk berdamai. Desiree mengatakan, sampai saat ini belum ada kesepakatan untuk damai dengan Hotma Sitompul.

"Sampai sekarang, masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan," kata Desiree di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Lalu, apa alasan yang membuat kedua pihak belum sepakat berdamai? Desiree mengatakan, kesepakatan damai dengan sang suami diminta oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris.

"Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya. Di mana saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu. Sementara pihak pak Hotma kuasa hukumnya sebegitu banyak, saya enggak pernah protes, enggak pernah ngomongin," katanya.

Desiree Tarigan (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)Desiree Tarigan (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Karena permintaan itulah yang membuat masalah Desiree dan Hotma Sitompul belum juga berakhir dan tak kunjung menemui titik damai. Desiree merasa permintaan dalam kesepakatan tersebut kurang masuk akal karena dirinya hanya memiliki satu kuasa hukum.

"Saya yang punya kuasa hukum satu, kalian bisa bayangkan kalau saya enggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan enggak ngerti hukum. Itu saja. Tapi oleh sebab itu, perdamaian tidak tercapai," tutupnya.

(kpl/far/lou)