Desta Kecewa Fauzi Bowo Tak Ikut Nonton Bareng

Noviana Indah TW | 29 November 2008, 10:05 WIB
Kapanlagi.com - Sebenarnya Jumat (28/11) malam kemarin seharusnya menjadi acara nonton bareng film SI JAGO MERAH bersama artis-artis pendukung film dan jajaran Muspida DKI Jakarta. Namun ternyata rencana itu gagal karena sampai film selesai diputar, rombongan Gubernur DKI, Fauzi Bowo, belum juga muncul di bioskop Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu.

Mengenai gagalnya rencana tersebut, Desta yang turut memeriahkan acara nonton bareng bersama Ringgo Agus Rahman itu mengaku dia dan teman-temannya merasa kecewa walaupun cukup merasa bangga.

"Yang jelas kita kecewa, tapi kita senang juga selain kita bisa ngumpul di sini dengan teman-teman, ternyata rombongan dari Muspida itu mau nonton film kita, SI JAGO MERAH. Dan itu suatu apresiasi buat kita. Tapi sampai sekarang entah kenapa nih belum datang juga, kena macet kali dia," ujar pentolan Club Eighties ini sembari bercanda.

Ditanya mengenai alasan batalnya kedatangan rombongan Muspida itu, Desta menuturkan bahwa ada kepentingan yang membuat mereka tidak bisa ikut nonton bareng.

"Tapi Pak Parvez (produser film -red) bilang dia katanya dapat SMS kalau ternyata rombongan Muspida masih ada sidang di Komisi 7, jadi belum bisa hadir. Dan katanya beliau juga minta maaf atas ketidakhadirannya. Tapi katanya dia akan nonton SI JAGO MERAH di bioskop. Baguslah kalau gitu, jadi dia nambahin beli tiket."

Kekecewaan Desta ini ternyata cukup beralasan. Sebenarnya ada sesuatu yang ingin disampaikannya pada Fauzi Bowo, khususnya mengenai para pemadam kebakaran di Indonesia.

"Ya mungkin saya lebih meminta ke Bapak Gubernur untuk perhatiannya mengenai armada (PMK -red) karena kelihatannya armadanya sudah tua-tua. Terus maintenance, tapi yang pasti yang paling utama, gajinya," pungkasnya. (kpl/hen/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW