Detail Kebaya & Make-up Cantik Isyana Sarasvati di Acara Lamaran Dengan Rayhan Maditra, Tampil Anggun dan Mempesona!

Gogor Subyakto   | Minggu, 29 Desember 2019 17:42 WIB
Detail Kebaya & Make-up Cantik Isyana Sarasvati di Acara Lamaran Dengan Rayhan Maditra, Tampil Anggun dan Mempesona!

Kapanlagi.com - Isyana sarasvati sekarang memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, para Minggu (29/12) ini ia telah resmi bertunangan dengan Rayhan Maditra.

Acara lamaran pasangan sejoli itu baru saja digelar secara tertutup di kediaman Isyana. Pihak keluarga dan teman-teman terdekat tentunya hadir untuk memberikan doa restu pada Isyana dan Rayhan.

Di hari spesial tersebut, tentunya Isyana juga tampil istimewa. Berikut ini ada deretan potret detail kebaya dan make-up cantiknya.

 

1 dari 3 halaman

1. Kebaya

Kebaya Credit: instagram.com/thebridestory
Isyana tampil begitu anggun memakai kebaya karya dari desainer bernama Winny F Adam. Kebaya dengan gaya modern tersebut terlihat sangat indah dalam warna nude peach.

Detail payet dan manik-manik membuat kebaya tersebut terlihat semakin elegan. Untuk bawahan, Isyana mengenakan kain batik dengan warna yang senada. She looks so gorgeous!

2 dari 3 halaman

2. Sepatu

Sepatu Credit: instagram.com/cavaprive
Bukan hanya kebaya, kedua kaki Isyana juga dihiasi dengan sepasang sepatu yang spesial karya dari brand CAPA PRIVE. Sepatu dengan model heels renda tersebut berwarna nude manis.

Pada bagian depan, terdapat detail manik-manik yang berkilauan dan kelopak membentuk rangkaian bunga.

3 dari 3 halaman

3. Make-up dan Hairdo

Make-up dan Hairdo Credit: instagram.com/archangelachelsea
Selain busana, tentunya riasan wajah dan tatanan rambut juga penting untuk hari spesial tersebut. Isyana bekerjasama dengan MUA Archangela Chelsea dan hair stylist Yoan Yuana.

Make-up yang dihadirkan begitu simple fokus pada bibir Isyana dengan warna gradasi pink. Kedua kelopak matanya dihiasi eyeshadow warna cokelat. Untuk rambut, Isyana tampil elegan dengan sanggul modern berhias bunga dan beraksen anak rambut di bagian samping yang dibiarkan terurai.

So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan Isyana ini, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑