Detail Pernikahan Feby Febiola dan Ayah Petra Sihombing, Unik

Wulan Noviarina Anggraini | 25 Januari 2016, 12:15 WIB
Detail Pernikahan Feby Febiola dan Ayah Petra Sihombing, Unik
Kapanlagi.com - Pesta pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing sukses digelar pada 22 Januari silam. Ada beberapa hal unik yang ada di pesta ini, termasuk soal pilihan tanggal pernikahan yang tak berdasarkan 'hari baik'.

"Kalau awal Januari takutnya orang sibuk Tahun Baru. Jadinya dipilih tanggal ini. Saya nggak percaya tanggal dan hari baik. Memang semua tanggal baik," ujar Franky.

Selain pemilihan tanggal yang unik, proses penentuan lokasi pernikahan pun juga tak kalah menarik. Untuk venue, hal yang dipikirkan Franky dan Feby adalah tingkat kemacetan, bukan keindahan lokasi semata.

"Tenda, lampion, altar di atas kolam renang, semua milih tempat berdua. Saya berpikir sisi efektif, karena perhitungan macet. Kalau di gereja, iringan, makanya macet," lanjut ayah tiga anak itu.
Feby dan Franky tak pikirkan tanggal baik ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFeby dan Franky tak pikirkan tanggal baik ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Selain soal kemacetan, Feby juga mempertimbangkan kekuatannya untuk berdiri lama. Selain lebih privat, lokasi pernikahan yang ia pilih memungkinkan dirinya untuk duduk dan santai.

"Aku lebih suka privat. Nggak tahan berdiri lama, bisa pingsan," urai aktris itu.

Untuk masalah cincin kawin, Feby mengaku hanya tahu bahannya saja. Cincin itu terbuat dari emas putih, namun berapa beratnya ia tak tahu menahu.

Kompak menjawab semua pertanyaan, Franky dan Feby baru tak sepaham kala ditanya soal anak. Feby menjawab dengan canda, sementara Franky sudah punya pilihan yang lebih pasti.

"Pengen punya 10 anak, hahaha, bercanda," ujar Feby.

"Itu titipan ya, berapa yang dikasih. Dari kita bijaksana. Saya sudah punya tiga anak yang gede-gede ya. Kalaupun iya, satu ya cukup," pungkas Franky.

(kpl/aal/phi)

Reporter:  

Sahal Fadhli