Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Serasa Mau Mati, Ini Detik-Detik Irfan Hakim Tumbang dan Dilarikan ke RS Usai Ditantang Makan Keripik Pedas

Kamis, 09 Juni 2022 13:11 WIB
Serasa Mau Mati, Ini Detik-Detik Irfan Hakim Tumbang dan Dilarikan ke RS Usai Ditantang Makan Keripik Pedas
Detik-detik Irfan Hakim dilarikan ke RS usai ditantang makan kripik pedas (credit: Youtube De Hakims)

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian nahas baru saja dialami Irfan Hakim. Presenter terkenal tersebut beberapa waktu lalu sempat dilarikan ke rumah sakit. Irfan Hakim sempat mengalami drop setelah mencicipi keripik paling pedas di dunia.

Bukan karena iseng karena pengin ngemil, Irfan Hakim memakan keripik super pedas itu saat berkolaborasi dengan Youtuber food vlogger, Tanboy Kun. Suasana yang semula hangat dan ceria, tiba-tiba jadi panik saat Irfan dan beberapa anggota timnya tumbang akibat kepedasan.

Seperti inilah momen detik-detik Irfan Hakim dan anggota timnya harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara makan keripik pedas.

1. Ditantang Makan Keripik Pedas dan Saos

Gambar

Sebelum kejadian nahas itu terjadi, Irfan Hakim melakukan kolaborasi dengan Tanboy Kun. Oleh Tanboy Kun, Irfan dan timnya kemudian ditantang untuk makan keripik terpedas dan sebuah saos sambal. Saat mencicipi makanan tersebut, seketika wajah Irfan memerah dan mulai berkeringat.

2. Tumbang Satu Persatu

Gambar

Selesai kolaborasi, ternyata efek yang dirasakan Irfan Hakim dan timnya semakin menjadi-jadi. Satu persatu bagian tim Irfan Hakim yang turut mencicipi keripik pedas mulai tumbang. Seketika, suasana yang semula ceria berubah jadi panik seketika.

3. Dilarikan ke Rumah Sakit

Gambar

Keadaan Irfan Hakim dan rekan timnya semakin parah. Alhasil, Irfan mengambil keputusan untuk pergi ke rumah sakit sekaligus membawa keempat anggota timnya yang juga sudah sangat lemas.

4. Dapat Perawatan

Gambar

Di rumah sakit, Irfan Hakim dan timnya langsung mendapatkan perawatan khusus. Kepada seorang dokter, Irfan menceritakan gejala yang dia rasakan, mulai dari mual, lemas hingga muntah sebanyak dua kali. Dokter kemudian memberikan suntikan obat lambung dan infus untuk Irfan Hakim.

5. Sadar Setelah Beberapa Jam

Gambar

Beberapa saat setelah mendapat perawatan, Irfan Hakim semakin membaik. Irfan mulai tersadar dan bisa duduk di atas ranjang rumah sakit. Dengan infus dan selang oksigen yang masih terpasang, Irfan berbagi kondisi terkini dirinya pada rekan yang menengoknya di ranjang rumah sakit.

6. Langsung Diperbolehkan Pulang

Gambar

Keadaan yang berangsur-angsur membaik, membuat Irfan Hakim dan timnya langsung diperbolehkan pulang di hari itu juga. Irfan dan timnya, masuk ke rumah sakit siang hari dan diperbolehkan pulang ke rumah di waktu sore.

7. Ceritakan Pengalaman

Gambar

Setibanya di rumah, Irfan Hakim kembali bertemu dengan Tanboy Kun. Dengan kondisi yang sudah membaik, Irfan berbagi pengalaman nahas yang baru saja dia alami. Irfan mengaku merasakan mulas yang teramat. Saking sakitnya, Irfan mengaku sempat berpikir akan meninggal dunia saat itu juga.

Sementara itu, Tanboy Kun sebagai orang yang memberikan tantangan juga mengaku ikut panik. Tanboy Kun mengkhawatirkan kondisi Irfan Hakim dan tim. Sebab, ini jadi kali pertama dirinya kolaborasi berujung dirawat di rumah sakit.

Itulah di antaranya beberapa potret detik-detik Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit setelah makan keripik terpedas. Semoga ke depannya lebih hati-hati, ya!