Detik-Detik Vicky Prasetyo Nyatakan Cinta pada Anggia Chan, Diterima atau Ditolak?

Dhefa Mauren Roos Mary | Minggu, 17 Februari 2019 20:54 WIB
Detik-Detik Vicky Prasetyo Nyatakan Cinta pada Anggia Chan, Diterima atau Ditolak?

Kapanlagi.com -  

Vicky Prasetyo nampaknya sudah tidak bisa lagi membendung perasaannya pada Anggia Chan. Alhasil ia merancang sebuah rencana romantis untuk menyatakan cinta pada wanita yang berprofesi sebagai seorang penyanyi dan juga model itu tepat pada hari Valentine 3 hari yang lalu (14/2).

Demi mendukung aksinya, Vicky rela membawa berbagi macam barang pendukung dari kampungnya, Cikarang. Seperti buket bunga, serenteng jagung, seikat sayuran, sampai dua ekor ayam hidup.

Bukan cuma itu saja, barang-barang ini ditambah dengan aksi super nekat Vicky yang ingin melompat ke kolam renang yang ada di rumah Anggia dari bangunan tinggi di sebelahnya!

"Mau lompat apa enggak?" tanya Vicky pada Anggia.

1 dari 3 halaman

1. Aku Enggak Mau Kamu Kenapa-Napa

Aksi nekat Vicky itu berhasil diabadikan oleh tim Selebrita Siang dan diunggah ke channel YouTube Trans7 Official. Beruntungnya Anggia berhasil mencegahnya hanya dengan 1 kalimat saja.

"Enggak, aku enggak mau kamu kenapa-napa," jawab Anggia. Tanpa pikir panjang Vicky pun turun ke bawah.

2 dari 3 halaman

2. Vicky Nekat Nyebur Kolam Renang

Vicky Nekat Nyebur Kolam Renang © YouTube.com/Trans7 Official
Meski sudah turun dari bangunan tinggi itu, Vicky tidak mengurungkan niatnya untuk tetap nyebur ke kolam renang. Anggia yang mengetahui kalau Vicky tidak bisa berenang itu pun langsung panik dan mencoba menolongnya.

Tak lama Vicky yang sudah berhasil diselamatkan oleh Anggia ini menyatakan perasaannya. "Bukan ini yang mau aku persembahkan dan kasih kejutan buat kamu, tapi ada satu hal yang sudah aku siapkan buat kamu," ujar Vicky yang kemudian meminta Anggia untuk melihat ke arah sebelah kanan.

3 dari 3 halaman

3. I Love U, Anggia Chan

Benar saja, di sanalah cinta Vicky Prasetyo dinyatakan lewat sebuah spanduk bertuliskan 'I Love U, Anggia Chan' plus 2 balon yang diikat di ujung spanduk tersebut. Menurut Vicky 2 balon itu adalah ilustrasi ungkapan rasa sayangnya pada Anggia.

"Kalau kamu menerima cinta aku dan mau menjadi pasangan aku, lepas balon ini biar dia terbang ke angkasa. Tapi kalau kamu tidak menyukai aku dan hanya menganggap aku sebagai teman, aku ikhlas menerima kok, tidak memaksakan perasaan. Ikat balon ini biar selamanya menjadi sejarah bahwa aku pernah mengungkapkan suatu perasaan sama kamu," minta Vicky pada Anggia yang kemudian diikuti dengan aksinya berlutut menunggu jawaban. Beruntungnya, ungkapan cinta Vicky Prasetyo ini diterima oleh Anggia Chan. Anggia memilih untuk melepas 2 balon itu ke udara.

(kpl/ren)


↑