Devano Danendra Putra Iis Dahlia Sebut Video Ciuman Sudah Lama

Ahmat Effendi | 13 Januari 2018, 16:15 WIB
Devano Danendra Putra Iis Dahlia Sebut Video Ciuman Sudah Lama

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu video putra pedangdut Iis Dahlia yaitu Devano Danendra yang berciuman dengan seorang wanita tersebar luas melalui sosial media. Pasca beredarnya video tersebut, banyak haters yang menyerbu instagram remaja berusia 15 tahun tersebut.

"Yah menurut aku sih menanggapi haters nggak masalah, biasa. Soalnya aku sekarang sudah mulai fokus ke depan, fokus ke karier," ujar Devano Danendra putra Iis Dahlia di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Dalam video yang beredar Devano terlihat bersama dengan artis cantik Jennifer Coppen. Meski demikian ia mengaku video tersebut hanya candaan dan Jennifer ia anggap sebagai kakak.

Devano Danendra sempat bicara tentang video yang jadi kontroversi. cr: instagram.com/isdadahliaDevano Danendra sempat bicara tentang video yang jadi kontroversi. cr: instagram.com/isdadahlia

"Sebulan yang lalu mungkin ada. Dua bulanan. Tapi sudah lama. Orang-orang mikirnya aku selingkuh padahal sudah punya pacar sebenarnya nggak," tuturnya.

Devano sendiri selama ini dikenal dekat dengan artis cantik lainnya yaitu Steffi Zamora. Ketika dikonfirmasi hubungannya dengan Stefi, Devano mengaku hanya saling menjaga dan menganggap adik. Meski demikian ia mengaku diizinkan oleh sang ibu untuk pacaran.

"Kalo pacaran iya tapi tau batas. Yah diumur aku yang 15 tahun ini, kalau jalan-jalan yah sama Mamah juga sebenernya," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

Join Kapanlagi.com