Devano Danendra Tak Ingin Jadi Pilot, Iis Dahlia Sedih

Sora Soraya | Rabu, 30 Oktober 2019 09:45 WIB
Devano Danendra Tak Ingin Jadi Pilot, Iis Dahlia Sedih

Kapanlagi.com - Putra Iis Dahlia yang bernama Devano Danendra kerap menjadi bahan perbincangan gara-gara pesona ketampanan yang dimilikinya. Sukses menjadi salah satu anak artis yang paling populer saat ini, rupanya Iis sempat dibuat sedih dengan keputusan Devano.

Usut punya usut, rupanya Iis Dahlia berharap Devano Danendra mengikuti jejak ayahnya yang berprofesi sebagai pilot. Namun istri Satrio Dewandoro ini harus menelan kekecewaan karena sang anak menolak keinginannya untuk menjadi pilot.

"Ya sedih. Aku tuh penginnya ada generasi bapaknya, tapi ya kita nggak bisa paksain. Apa yang anak mau, kita support aja, selama itu kegiatan positif," kata Iis Dahlia ditemui saat peluncuran album JAGONYA DANGDUT di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (29/10) kemarin.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Ingin Devano Seperti Dirinya

Tak Ingin Devano Seperti Dirinya KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Harapan pelantun Tamu Tak Diundang itu pada Devano Danendra bukan tanpa sebab. Pasalnya Iis Dahlia berharap agar putranya bisa lebih baik darinya yang hanya lulusan SMA.

"Kita penginnya anak-anak sekolahnya bisa setinggi mungkin, nggak kayak emaknya, lulus SMA doang. Karena dulu keterbatasan lah ya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Kesibukan Devano

Tidak berhenti sampai di situ saja, Iis juga mengungkapkan seperti apa kesibukan Devano saat ini. Rupanya sang putra ingin mengembangkan kariernya di dunia keartisan sebagai penyanyi dan pemain film.

"Sekarang sih dia pengin jadi penyanyi dan pemain film, dia mau bisnis juga katanya. Dia kan bisa masak, katanya mau bikin restoran gitu. Aku bilang, 'Kumpulin duit dulu, kan lu bukan anak orang kaya'," pungkasnya.

(kpl/dan/sry)


Reporter:  

Dadan Deva

↑