Devi Kusuma, Produser Dulu, Baru Nikah

Editor KapanLagi.com | 01 April 2008, 18:21 WIB
Kapanlagi.com - Nama Devi Kusuma Wardani mungkin sedikit asing. Pada kiprah mantan paskibraka ini di dunia entertain terbilang panjang. Bahkan semuanya pernah dijajal dari model, akting, menyanyi, presenter dan penulis dilakoni semua.

Di akting dara asal Kediri ini pernah satu produksi sinetron bersama Sarah Azhari dalam MONTIR-MONTIR CANTIK. Selain main sinetron Devi juga penulis cerita NUMPANG PARKIR yang dibintangi Dicky Chandra dan Inneke Koesherawati.

Menulis lirik lagu pun Devi tak kalah piawai. Kini tinggal satu yang belum pernah dijamah, menjadi produser film sebelum menikah.

"Doain jadi produser baru nikah, aku ingin combine, aku pernah jadi jadi penulis, akting, accounting, ciptain lagu, pingin nyanyi dan pingin jadi produser film," ujar Devi saat disambangi di Kemayoran, Sabtu (29/3) lalu.

Bicara soal film, pemangku Ambalasia President Junior Chamber Internasional ini, berangan-angan memproduksi film mengaitkan faktor psikologis.

"Yang semua orang tidak pernah terpikirkan tapi ketika nonton mereka sadar akan kekurangannya sehingga kekurangan mereka terpenuhi dengan menonton film tersebut," urainya.

Sementara soal menyanyi, artis yang kabarnya sedang dekat dengan petinggi Sony ini mengaku telah siap dengan materi lagu yang sampai saat ini telah mencapai 60%. Tapi bukan berarti keinginan nyanyi tersebut karena dekat dengan penggede Sony tersebut.

"Aku juga dekat dengan beberapa produser musik lainnya, mau dianggap adik oke, mau dianggap TTM tidak masalah, tapi aku orang yang kalau komit menikah ya pegang komitmet.

"Sekarang lagi komit pacaran jadi enjoy aja," ujarnya.

Untuk target utama dari Devi sebenarnya ingin bisa berarti buat orang tua.

"Aku ingin penuhi keinginan orang tua sendiri, dan pelan-pelan ingin berarti buat orang lain," pungkasnya. (kpl/wwn/tri)