Devie 3 Macan Asli Mimisan Saat Umroh

Editor KapanLagi.com | 13 Maret 2013, 22:31 WIB
Devie 3 Macan Asli Mimisan Saat Umroh

Kapanlagi.com - Pengalaman umroh sebelumnya membuat Devie 3 Macan Asli mempersiapkan diri lebih matang saat berangkat ke Tanah Suci tahun ini. Tahun lalu, pemilik nama Devie Fitria Zainuddin itu sempat drop kondisi badannya.

" Tahun kemarin kan panas, sempat sampai mimisan. Sekarang lebih siap soal obat-obatan dan jaga stamina pastinya,” ujar Devie saat dihubungi wartawan menjelang keberangkatan di Terminal D1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (13/3).  

Tahun ini ia mengaku lebih siap berangkat umrohTahun ini ia mengaku lebih siap berangkat umroh

Selain itu, ia juga membekali diri dengan beberapa baju hangat. "Di sana kan musim dingin, jadi perpindahan cuaca dari musim panas itu dinginnya benar-benar menusuk tulang, jadi bawa baju hangat," lanjutnya.

Sedangkan untuk makanan, wanita kelahiran Jakarta, 8 Desember 1988 ini tak terlalu pusing. "Semua makanan di Tanah Suci nyaris cocok di lidah saya," katanya lagi.

Lantas bagaimana dengan make up? Devie mengaku tak menyentuh itu selama ber umroh. "Katanya kalau ke sana aura itu bisa keluar. Jadi nggak usah pakai make up tetap kelihatan cantik," tukasnya kemudian tersenyum. (kpl/ato/dis/phi)

Editor:   Editor KapanLagi.com