Dewa Budjana Absen di Konser '1 Hati 1 Cinta', Ini Penjelasan Armand Maulana

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 12 Januari 2019 12:12 WIB
Dewa Budjana Absen di Konser '1 Hati 1 Cinta', Ini Penjelasan Armand Maulana

Kapanlagi.com - 25 tahun mengarungi rumah tangga bersama, Armand Maulana dan Dewi Gita punya cara sendiri untuk merayakannya. Tergelarlah Konser 25 Tahun "1 Hati 1 Cinta". Berlangsung meriah, nggak lupa GIGI pun turut tampil. Namun ada yang kurang dari penampilan mereka, yakni absennya Dewa Budjana.

Menurut Armand Maulana, Dewa Budjana nggak hadir sebab sedang mengerjakan project. "Pada saat gue bilang di grup WhatsApp GIGI, 'guys mau bikin konser 2019 pernikahan gue 25 tahun'. Budjana langsung bilang 'Aduh Mand, sori banget gue enggak bisa bantu, mau ke Jerman ama Indra'," tukas Armand saat dijumpai di preview Konser 25 Tahun "1 Hati 1 Cinta" di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Project Dari Tahun '80

Project Dari Tahun '80 GIGI © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Tentu project itu nggak bisa ditinggalkan Dewa Budjana, sebab sudah dari lama direncanakan. "Ini kan dicetusin dari saya ke anak-anak GIGI itu setengah tahun lalu. Ternyata proyek Budjana sama Indra itu emang dari tahun '80," terang Armand.

"Pada saat Budjana dan Indra ketemu di Jakarta tahun '80, mereka tuh udah langsung Indra ngomong 'Bud, kita harus bikin yang bener bener berdua nih'. Nah memang baru terealisasinya itu 2019 dan dia enggak ngomong.," tambah pria 47 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Dewa Budjana Rekaman

Dewa Budjana Rekaman GIGI © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Absennya Dewa Budjana pada penampilan GIGI ini bikin Armand harus memutar otak. Tadinya Tohpati sempat mau didapuk untuk menggantikan. "Tadinya dibicarakan apa digantikan sama additional player, biasanya kan Tohpati bantuin kami kalau Budjana enggak ada," tukas ayah Naja Dewi Maulana ini.

Namun ide itu nggak jadi diambil demi tetap mempertahankan rasa GIGI. "Tapi dipikirkan nanti kalau di sini ada Tohpati, kayak aneh. GIGI, tiba-tiba Tohpati, mendingan enggak ada. Mendingan kami pakai rekaman, Budjana rekaman, kami bertiga, jadi tetep GIGI. Jadi tetep GIGI rasanya," pungkas Armand.

 

(kpl/apt/tdr)


↑