Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dewa dan Nana Sudah Bisa Tersenyum Lagi, Penggemar 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Turut Bahagia

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 03 November 2021 21:26 WIB
Dewa dan Nana Sudah Bisa Tersenyum Lagi, Penggemar 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Turut Bahagia
Cinta Brian dan Zoe Jackson ©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari terakhir, para penggemar dibuat gemas oleh sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Bukan tanpa sebab, Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) selalu mendapatkan masalah yang besar, sampai-sampai mereka harus bertengkar. 

Namun, baru-baru ini, para penggemar pun kembali dibuat bahagia dengan senyuman yang terpancar di wajah Dewa dan Nana. Hal ini terlihat di postingan terakhir akun resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI di instagram.

Di situ, sinetron garapan Sinemart itu mengunggah beberapa foto Dewa dan Nana yang sedang berduaan. Tak cuma itu saja, keduanya pun terlihat sedang berbahagia dengan senyum manis di wajah mereka. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Ya ampun seneng banget akhirnya bisa lihat #Dewana senyum lagi. Wahh baby Alvin bisa ngumpul lagi sama Nana dan Dewa nih?!," tulis akun resmi instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI baru-baru ini.

1. Bisa Tersenyum Lagi

Gambar

Momen kembali akurnya Dewa dan Nana ini pun disambut baik oleh penggemar. Mereka pun merasa lega akhirnya idola mereka kini bisa kembali tersenyum karena sudah mendapatkan kembali bayi mereka yang sempat diduga sudah meninggal. 

"Yaammpunn akhirnyaaaaa kebahagiaan Dateng juga untuk dewana," ujar seorang netizen. 

"Omg udah gak sabar lihat junior kembali ke dewana," sambung yang lain. 

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Editor:   Editor KapanLagi.com