Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dewa dan Nana Tampak Sudah Baikan, Penggemar 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Turut Bahagia

Editor KapanLagi.com   | Senin, 01 November 2021 21:21 WIB
Dewa dan Nana Tampak Sudah Baikan, Penggemar 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Turut Bahagia
Cinta Brian dan Zoe Jackson©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tak henti-hentinya membuat para penggemarnya gemas. Seperti yang diketahui, sejak beberapa episode belakangan, Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) dalam kondisi yang tidak akur, bahkan mereka pun sampai tak mau bicara. 

Berawal dari Nana yang mengetahui kebohongan Dewa soal Junior, Nana pun sangat terpukul. Bahkan, ia sampai tak ingin bicara karena merasakan kesedihan yang luar biasa. Dan Dewa yang merasa bersalah pun semakin lama, kondisinya semakin menurun, hingga akhirnya ia pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Konflik antara Dewa dan Nana ini rupanya membuat netizen terbawa emosi. Namun, balum lama ini, akun resmi instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengunggah beberapa momen saat Dewa dan Nana yang sudah bisa tersenyum lebar. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Wahh bahagia banget deh mimin kalo lihat Dewana senyum lagi kayak dulu! Siapa yang ikutan seneng juga?," tulis akun resmi instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. 

1. Bikin Lega

Gambar

Momen bahagia Dewa dan Nana ini pun disambut bahagia oleh para penggemar. Mereka pun sudah menantikan masa-masa mesra Dewa dan Nana kembali lagi. Dan bisa melihat pasangan ini tersenyum lagi, penggemar pun turut lega. 

"Kalo gini kan enak lihatnya cepet baikan ya dewana," tulis seorang penggemar di kolom komentar. 

"Dewa mah yang penting ada Nana pasti bisa senyum," sambung yang lain.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya

 

Editor:   Editor KapanLagi.com