Dewi Curi Motor Balap dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Bikin #DewaMulaiCuriga

Editor KapanLagi.com   | Senin, 11 Oktober 2021 19:16 WIB
Dewi Curi Motor Balap dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Bikin #DewaMulaiCuriga
Claresta Taufan (Credit: instagram.com/clarestaufan) & Cinta Brian (Credit: instagram.com/cinta_brian)

Kapanlagi.com - Berbagai tayangan menemani pemirsa sepanjang pandemi berlangsung. Salah satu yang tak pernah absen adalah sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sinetron satu ini sampai jadi favorit dan kerap raih rating tinggi.

Hal itu tentu bukan hanya karena akting para pemain yang totalitas banget tapi juga karena kisahnya yang berliku. Terlebih sejak kehadiran Dewi yang diperankan oleh Claresta Taufan.

Ya, Dewi hadir bikin pemirsa makin gemas. Pasalnya, ia tampak begitu berambisi menghancurkan kemesraan Dewa dan Nana. Seperti yang KLovers tahu, Dewa dan Nana sudah jadi pasangan favorit pemirsa.

Seabreg intrik dilakoni Dewi. Baru-baru ini saja, Luki berkeyakinan bahwa Dewi adalah orang di balik pencurian mobil balap. Dengan melihat kecocokan setelah mengecek CCTV dan motor pelaku.

Sementara Dewa juga sedang mencari tahu terkait hubungan Dewi dengan mobil balap tersebut. Mampukah Dewa menguak kebenaran di balik peristiwa ini? Termasuk menyelesaikan masalah utang yang melilit utang Dewa?

1. Setia Temani Pemirsa

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Editor:   Editor KapanLagi.com