Dewi Gita Terkesan Sosok Tegas Elfa Secioria

Fajar Adhityo | 09 Januari 2011, 19:42 WIB
Dewi Gita Terkesan Sosok Tegas Elfa Secioria

Kapanlagi.com - Sosok Elfa Secioria sangat berkesan di mata Dewi Gita. Menurut Dewi, Elfa lah yang bisa membuatnya dia menjadi penyanyi seperti ini dan bisa ikut serta d festival di Malaysia dan sederet even bergengsi lainnya.

"Buat saya sih dia guru saya. Sampai saya di ikut sertakan ke festival di Malaysia, song festival di Asia, duet Yana Julio. Itu pertama kali saya ikut festival di luar negeri. Sangat berkesan," ujar Dewi Gita yang didampingi suaminya Armand Maulana yang ditemui di rumah duka di Jl. Duta 9 Blok LL No.15, Kemang Pratama, Bekasi, Sabtu (8/1).

Sosok tegas dan keras Elfa dalam mengajar serta mampu membangkitkan kepercayaan Dewi Gita yang sebelumnya merasa tidak percaya diri. Dia juga bisa menggali bakat dan potensi seseorang.

"Sangat keras juga, tegas, bisa gali talent, potensi seseorang dari yang saya enggak tahu kebiasaan saya, dia malah tahu banget," paparnya sambil mengenang sosok almarhumah.

Dewi yang terakhir bertemu setahun lalu dengan Elfa di restoran saat dia bersama dengan keluarganya. Berita meninggalnya Elfa juga mengagetkan Dewi pasalnya dia baik-baik saja dan tak pernah berkeluh tengah sakit atau bagaimana.

"Baik-baik aja, dia terkenal gak pernah ngeluh, dia tipe orang yang enggak mau nyusahin orang lain. Kalau ada apa-apa dia sendiri yang tahu," tukas Dewi yang mendengar berita duka ini saat menonton Musikal Laskar Pelangi.      (kpl/buj/faj)

Editor:   Fajar Adhityo