Dewi Hughes Ogah Bahas Pernikahan

Editor KapanLagi.com | 14 Juni 2006, 14:47 WIB
Kapanlagi.com - Dikabarkan sudah menikah presenter Desak Made Hughesia Dewi, atau Dewi Hughes terus diburu wartawan dan infotainment. Seperti yang terjadi di Laguna Café, Hotel Hilton, Jakarta, Selasa, tadi malam Hughes kembali ditanya perihal pernikahannya dengan sang kekasih, Roy Imanuel.

Namun sayang kali ini Hughes enggan bercerita panjang lebar soal persoalan pribadinya tersebut. Katanya, saat dirinya tengah berkonsentrasi dalam membangun program Home School di daerah terpencil.

"Hughes nggak mau ngomong ah. Nanti berita Home Schooling-nya malah ketutup sama berita Hughes. Jangan ya," kata Hughes sambil dikerubungi wartawan.

Lebih lanjut, ketika terus didesak, wanita asal Bali ini mengeluarkan argumentasinya. "Dengan Segala hormat Hughes minta sama kawan-kawan, kalau persoalan yang menyangkut Hughes bisa dihormati. Hughes paham kalau Hughes adalah seorang publik figur. Nanti bila sudah saatnya tiba, pasti kita bicarakan," ujarnya.

Selain itu, yang membuat dirinya berbeda adalah saat ini mantan istri Ahmad Hestiavin Arifin adalah kini melepas jilbabnya. Malah, seakan telah melakukan perubahan, Hughes mengecat rambutnya seperti layaknya anak muda. Ketika dimintai tanggapannya tentang style barunya, wanita berbadan subur ini tetap enggan berkomentar.

"Masalah yang bersangkutan dengan pribadi sesuatu yang sulit untuk di share. Misalnya perubahan penampilan, pernikahan atau hal-hal pribadi lainnya, Hughes berhak untuk tidak bicara. Teman-teman pasti tahu itu," katanya sambil terus masuk ke sebuah Taksi. (kl/fia)