Dewi Masih Tak Merasa Bersalah Setelah Berusaha Merebut Dewa Dari Nana, Netizen: Gampar Lagi Bu!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 07 Oktober 2021 19:45 WIB
Dewi Masih Tak Merasa Bersalah Setelah Berusaha Merebut Dewa Dari Nana, Netizen: Gampar Lagi Bu!
©istimewa

Kapanlagi.com - Rumah tangga Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memang tengah diuji. Dan konflik yang paling baru ini adalah kemunculan teman lama Nana, yakni Dewi (Claresta Taufan) di rumah tangga Dewa dan Nana. 

Bukan tanpa sebab, Dewi rupanya jatuh cinta dengan Dewa dan berusaha merebut Dewa dari tangan Nana. Meskipun sudah mendapat penolakan dari Dewa, Dewi pun tak mau menyerah, hingga akhirnya membuat Nana berang. 

Namun, Dewi pun akhirnya menyerah untuk mencuri Dewa dari Nana. Bahkan Dewi juga meminta maaf kepada Nana atas kesalahannya itu. Di situ, ia juga menjelaskan bahwa hanya Nana lah sahabat dan teman satu-satunya yang ia miliki. Tapi, Nana yang sudah terlanjur marah pun sudah tak bisa dekat lagi dengan Dewi.

1. Sudah Minta Maaf

Baru-baru ini, akun instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI membagikan beberapa video cuplikan episode terbaru yang akan datang. Dalam video singkat itu, Dewa dan Nana yang sedang pergi berdua mlihat pameran, tiba-tiba didatangi oleh Dewi. 

Seolah tak merasa bersalah dan menganggap masalah tersebut sangat enteng, Dewi pun pun berusaha untuk kembali dekat, namun kali ini ia ingin dekat dengan Dewa dan Nana sekaligus. Bahka, soal masalah itu, Dewi pun sudah meminta maa dan melupakannya.

"Enak banget yah Dewi ngomong “masalah itu kan aku udah minta maaf” duhh duhh kalo mimin jadi Nana sih fix emosi," tulis akun instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

2. Bikin Emosi

Video cuplikan itu lantas ramai dengan komentar dari netizen. Mereka pun merasa sangat emosi, geram, dan marah dengan sosok Dewi yang seolah sudah melupakan kesalahannya itu. 

Gak cuma itu saja, beberapa netizen bahkan meminta Nana untuk menampar Dewi agar tidak keterlaluan. 

"Gampar lagi Bu Nana," tulis seorang netizen. 

"Dewi harus banget kena azab," sambung yang lainnya. 

"Benalu ikut aja terus gak capek ya ngintilin Dewana terus, ntar sakit loh Dewi matanya lihat kemesraan Dewana," ujar lainnya. 

Editor:   Editor KapanLagi.com