Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dewi Perssik Bangga Saksikan Paguyuban Perkasa Jember Bagikan Zakat Fitrah Sambil Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 12 Mei 2021 09:35 WIB
Dewi Perssik Bangga Saksikan Paguyuban Perkasa Jember Bagikan Zakat Fitrah Sambil Terapkan Protokol Kesehatan
Dewi Perssik / Credit Foto: Instagram - dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Karena ancaman virus covid-19, sejak tahun lalu berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kerumunan massa dilarang oleh pemerintah. Aturan itu pun masih tetap diberlakukan hingga sekarang, mengingat pandemi memang masih belum sepenuhnya berakhir.

Nah jelang Hari Raya Idul Fitri 1442H, Paguyuban Perkasa Jember tetap menggelar pembagian zakat untuk warga. Bahkan tahun ini jumlah zakat yang dibagikan bisa dibilang melonjak drastis, hingga membuat pedangdut asal Jember, Dewi Perssik turut terpukau.

"Alhamdulillah pembagian zakat fitrah 1442H 6 ton di masa pandemi. Tidak seperti biasanya," tulis akun @paguyuban_perkasa_jember yang lantas diposting ulang oleh DePe ke akun Instagram miliknya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Satu hal lain yang membuat DePe salut adalah bagaimana acara pembagian zakat itu tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Meski tak bisa turut langsung terlibat, namun wanita kelahiran Jember itu tampak begitu bangga dengan apa yang disaksikannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

"Semoga barokah amin ya robbal alamin. Dengan proses yang ketat, sesuai prosedur untuk kesehatan kita semua," tutup caption postingan tersebut.

Nah buat KLovers, apapun kegiatan yang harus dilakukan di luar rumah, jangan lupa #IngatPesanIbu ya! Ingat selalu 3M: Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak demi keselamatan kita bersama.