Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dewi Perssik Ingin Kasus dengan Meldi Cepat Selesai dan Tak Dimanfaatkan untuk Pansos

Rezka Aulia   | Senin, 03 Desember 2018 16:44 WIB
Dewi Perssik Ingin Kasus dengan Meldi Cepat Selesai dan Tak Dimanfaatkan untuk Pansos
DePe tak mau dimafaatkan untuk panjat sosial. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kasus perseteruan Dewi Perssik dan Meldi belum berakhir. Dua seleb yang berhubungan tante dan keponakan ini saling serang di media. Hingga berakhir dengan urusan yang melibatkan pihak berwajib.

Dewi bersama kuasa hukumnya melayangkan somasi pada Meldi atas pencemaran nama baik. Hingga saat ini Dewi pun harus bolak-balik ke Polda Metro Jaya.

"Nggak ada, cuma memenuhi panggilan terkait laporan kita yang soal ponakannya itu loh," tutur Dewi saat ditemui KapanLagi di Polda Metro pada Senin (3/12).

1. Dapat 10 Pertanyaan

Gambar

Pemilik goyang gergaji ini harus memenuhi panggilan kepolisian. Meski berstatus pelapo namun Dewi tetap mendapat beberapa pertanyaan berkaitan dengan kasusnya. Dewi mengaku amat ingin kasus yang ia alami ini segera rampung.

"Ada sekitar 10 pertanyaan, karena memang ini yang kemarin udah selesai kan. Tinggal yang sisanya, kurangnya," lanjut Dewi.

2. Tak Mau Dimanfaatkan

DePe mengaku awalnya tak ada niat untuk membawa masalah keluarganya ke kepolisian. Namun lantaran tak ada itikad baik dari pihak keponakan maka laporannya terpaksa diteruskan. Lebih lanjut, istri Angga Wijaya ini merasa ingin kasusnya harus segera berakhir agar tak dimanfaatkan.

"Biar cepat kelarlah, yang terbaik, yang sesuai netizen mau. Udah capek juga aku. Biar nggak saling banyak pansos (panjat sosial), biar cepat kelar," pungkas Dewi sambil berlalu.

 

Reporter:   Mathias Purwanto.