Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan Atas Laporan Rosa Meldianti

Guntur Merdekawan   | Rabu, 23 Januari 2019 23:13 WIB
Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan Atas Laporan Rosa Meldianti
Dewi Perssik dan sang keponakan terlibat perseteruan panas / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti saat ini tengah terlibat perseteruan yang cukup panas. Tak main-main, mereka sampai saling membuat laporan ke pihak kepolisian atas tuduhan yang berbeda-beda. Yang terbaru, DePe menhadiri panggilan polisi sebagai terlapor dari laporan yang dibuat Rosa tentang pencemaran nama baik.

Ditemui awak media seusai pemeriksaan, penggagas goyang gergaji itu terlihat santai-santai saja. Menurutnya, tak ada hal kelewat serius yang dibahas oleh pihak kepolisian. Ia pun lebih banyak menceritakan seputar keadaan keluarganya.

"Alhamdulillah digilir foto, maksudnya ketemu sama polisi, ngobrol kok bisa begini, karena ini kan masalah keluarga gitu. Lebih banyak tanya kasusnya kok bisa seperti ini. Aku ceritain apa yang ada di keluarga aku memang ini bukan settingan, karena ini yang terjadi dalam keluarga besar aku," ujar DePe di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

1. Buang Waktu

DePe menyebut jika laporannya sudah beberapa langkah di depan ketimbang Rosa. Wanita kelahiran Jember itu mengaku jika waktunya banyak terbuang untuk mengurusi perseteruan dengan Rosa. Namun hal itu memang perlu dilakukannya.

"Membuang waktu aku. Cuman nggak apa-apa, karena segala sesuatunya masyarakat harus tahu saya tulang punggung keluarga, gitu dalam arti keluarga besar saya bergantung di saya. Kalau misalkan ada anak yang nggak bersyukur, saya anggap anak durhaka gitu aja," sambungnya.

2. Tak Takut

Gambar

DePe yakin jika dirinya akan memenangkan kasus ini karena Ia merasa tak bersalah. Wanita berusia 33 tahun ini mengaku jika pintu maafnya masih terbuka. Namun kemungkinan mereka damai sangat kecil, mengingat Rosa sendiri masih belum menunjukkan itikad baik sama sekali untuk minta maaf.

"Jadi saya dateng ke sini ya cuman kasih tahu kepada penyidik, bahwa dengan bukti-bukti yang saya berikan selama ini saya bersama keluarga saya seperi ini dan ini buktinya, jadi gak perlu ada yang ditakuti lagi," pungkas DePe.

3. Kooperatif

DePe selalu standby dan siap jika nanti harus menghadiri panggilan-panggilan berikutnya. Istri dari Angga Wijaya itu sama sekali tidak gentar dalam menghadapi kasus ini, karena memang Ia sama sekali tak merasa bersalah.

"Harus (kooperatif), saya sebagai warga negara yang baik dan tidak lakukan kesalahan dan saya berjuang untuk keluarga, saya berbicara apa adanya, saya nggak perlu takut. Karena apa yang saya jalani semua rezeki saya bukan untuk diri saya, tapi dinikmati oleh mereka yang sudah menginjak kepala saya gitu," pungkasnya.

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono