Dewi Perssik Pastikan Jika Kasusnya Dengan Nassar Bukan Settingan

Guntur Merdekawan | 22 Februari 2017, 08:22 WIB
Dewi Perssik Pastikan Jika Kasusnya Dengan Nassar Bukan Settingan

Kapanlagi.com - Nama Dewi Perssik dalam beberapa waktu terakhir ini mulai ramai jadi bahan perbincangan lagi. Yang terbaru, mantan istri dari Saipul Jamil ini terlibat cekcok dengan sesama pembawa acara di ajang pencarian bakat D'Academy 4, Nassar.

Tak tanggung-tanggung, DePe sampai terekam mengucapkan kata-kata yang cukup kasar di acara yang ditayangkan secara live tersebut. Walhasil, pihak Indosiar yang menayangkan program tersebut sampai harus turun tangan dan memberikan sebuah sanksi.

Ditemui awak media, DePe akhirnya buka suara mengenai permasalahannya dengan Nassar. Tanpa cerita banyak, Ia cuma menegaskan jika saat ini hubungannya dengan Nassar sudah baik-baik saja. Bahkan mantan suami dari Musdalifah itu disebutnya sudah mulai berubah.

"Nggak ada apa-apa (Sama Nassar), sudah baik setelah kejadian kemarin. Nassar sudah mulai sopan sama saya, nggak aneh-aneh, dan sudah bisa menghargai orang," ujar penggagas goyang gergaji itu ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2).

DePe tak suka settingan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDePe tak suka settingan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Seperti diketahui, banyak artis yang sengaja menciptakan sensasi untuk meraup popularitas. Namun DePe memastikan jika apa yang terjadi pada dirinya dan Nassar di atas panggung kala itu memang benar-benar karena dirinya tengah emosi dan kehilangan kontrol.

"Bukan settingan, itu beneran (marah sampai adu mulut). Dewi Perssik tidak pernah main settingan, yang terjadi dalam hidup aku ya pure," sambungnya singkat.

"Aku akan sopan sama semua orang. Aku kalau lagi emosi jangan diduluin. Aku udah emosi pasti keluar kata-kata kotor. Kalau lagi nggak emosi aku gak suka bercanda kata-kata kotor," pungkas DePe.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho