Dewi Perssik: Saya Hanya Ingin Jadi Seniman

Editor KapanLagi.com  | 12 Oktober 2012, 17:41 WIB
Dewi Perssik: Saya Hanya Ingin Jadi Seniman
Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik tidak mau hanya berkutat pada satu genre musik. Penjelajahannya di berbagai aliran musik telah dimulai. Tercatat beberapa kali berduet dengan penyanyi dan musisi yang sangat berbeda secara musikalitas.

Pemilik goyang gergaji ini mengaku, semangatnya untuk menekuni dunia tarik suara menjadi dasar tekadnya menjadi seorang seniman. Karena itu berbagai macam aliran musik pun pernah dijajahnya, dari pop, rock dan dangdut. Dewi Perssik pun memiliki antusiasme yang tinggi untuk terus bereksplorasi.

"Saat rekaman itu sangat antusias. Sampai keringetan. Aku pengen jadi seniman yang diterima, mau mencoba segala genre musik, jazz, keroncong dan lainnya," tutur Dewi Perssik yang pernah berduet dengan musisi Glenn Fredly, Ahmad Dhani dan Candil.

Walau mencoba genre rock dan merasa nyaman di dalamnya namun dia menampik anggapan kalau dikatakan menggeluti dunia musik cadas seterusnya. Depe mengatakan menjadi penyanyi bergenre apapun, dia akan tetap merasa sebagai seniman.

"Saya akan tetap jadi seniman. Siapa pun kalau ingin Depe nyanyiin rock, saya siap. Seperti dengan Mas Roy Jeconiah, kami juga bisa satu paket. Nyanyi dangdut siap. Sebagai seniman, siap tantangan," pungkasnya saat ditemui di pembuatan video klip Mata Hati, di Rumah Susun Bidara Cina, Cawang, Jakarta Timur (11/10). (kpl/ato/dis/dar)

 
Join Kapanlagi.com
↑