Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dewi Perssik Sebut Rosa Meldianti Serakah Sejak Masih Kecil

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 02 November 2018 11:55 WIB
Dewi Perssik Sebut Rosa Meldianti Serakah Sejak Masih Kecil
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu Dewi Perssik didampingi Hotman Paris memberikan somasi pada keponakannya, Rosa Meldianti. Di hari yang sama, Meldi pun menjawab somasi tersebut tanpa rasa takut.

Lantaran tidak ada itikad baik dan malah memberi serangan balik, DePe siap membawa masalah keluarga ini ke jalur hukum. Penggagas goyang gergaji ini sudah terlanjur sakit hati pada keponakannya itu. Pintu maaf sudah ditutup rapat-rapat.

"Posisi saya sekarang ini serba salah. Mau maju salah, mundur juga salah. Tapi kalau nggak digituin anak ini nggak jera-jera. Selalu dia mencari dan mancing-mancing terus," kata Dewi ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

1. Senin Lapor ke Polisi

Senin pekan depan rencananya Dewi Perssik akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Rosa Meldianti. Pelantun tembang Mimpi Manis ini bahkan tak peduli bila hal tersebut malah membuat keponakannya menjadi sorotan.

"Saya komunikasi sama Bang Hotman, dia nanya kenapa dikasusin masalah keluarga, meski bisa aja dikasusin karena selain pencemaran nama baik juga melakukan tindak kurang menyenangkan. Hanya kondisinya selain keluarga, malah meluruskan jalan untuk tenar. Saya sudah buang waktu, buang duit iya. Tapi saya sudah sakit hati. Jadi insha Allah kita Senin ke Polda," tuturnya.

2. Sejak Kecil Serakah

Gambar

Sejak kecil, DePe mengungkap bila Rosa memang sosok anak yang serakah. Atas dasar itu, tak memungkinkan bila DePe menunggu sang keponakan untuk minta maaf terlebih dahulu.

"Anak ini emang pembangkang. Maksudnya kalau misal saudara yang lain dikasih 10, dia maunya 15 atau 20. Nggak mau adil. Sudah SMA nggak ada beda. Ini saya bukan apa, bayangkan dengan posisi saya mempertaruhkan nama 15 tahun, ada anak yang saya biayain, juga membiayai keluarganya, tiba-tiba seenak udelnya seperti ini ke saya. Perasaan kamu gimana seandainya kamu ada di posisi saya?" pungkas istri Angga Wijaya ini.

3. DePe Ingin Gaplok Rosa

Gambar

Pada satu kesempatan, DePe hampir saja bertemu secara langsung dengan Rosa. Saking emosinya, wanita kelahiran Jember ini mengaku tak akan segan melayangkan bogem mentah pada keponakannya tersebut.

"Kemarin sempet anak itu dateng dengan salah satu pengacaranya. Saya nggak tahu mereka berbicara apa, tapi di sana mereka bilang kepengen didamaikan dengan saya, cuma saya nggak mau didamaikan ketemu langsung, karena pasti saya gaplok anak itu. Jadi makanya stasiun manapun mempertemukan gitu saya nggak mau. Saya maunya nggak ada kamera, nggak ada siapapun biar saya puas," ujar DePe ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Reporter:   Adi Abbas Nugroho