Dewi Perssik Ungkap Hasrat Ngartis Sang Kakak, Enggan Buka Pintu Maaf

Guntur Merdekawan | Kamis, 01 November 2018 13:15 WIB
Dewi Perssik Ungkap Hasrat Ngartis Sang Kakak, Enggan Buka Pintu Maaf

Kapanlagi.com - Pertikaian antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti semakin menjadi-jadi. Seperti diketahui, ibunda Rosa yang juga kakak kandung DePe ikutan terlibat. Pedangdut kelahiran Jember ini pun akhirnya harus berhadapan dengan 2 orang anggota keluarganya sekaligus.

DePe menyebut jika kakaknya yang bernama Permata Andri sudah lama berobsesi menjadi artis. Namun karena impiannya tak terwujud, akhirnya Ia memaksakan sang buah hati (Rosa) untuk meneruskan mimpinya itu. Dan cara yang dipakai untuk meraup popularitas adalah dengan 'menyerang' DePe yang sudah duluan punya nama.

"Iya gini, jadi (kakak) umurnya hampir 50 tahun, tapi dia ingin jadi artis, tidak kesampean, akhirnya ambisinya di anaknya ini, ceritanya simple. Dan kasus ini sudah kedua kali, bukan yang pertama, 2017 masalahnya saya tidak transfer uang, kalau marah-marah ya jangan di sosmed, sampe ngundang wartawan. Maksudnya apa kalau tidak ingin mempermalukan saya?" ujar DePe ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

1 dari 3 halaman

1. Tutup Pintu Maaf

Pertikaian keluarga DePe ini sekarang sudah memasuki ranah hukum. Istri dari Angga Wijaya itu sebenarnya sudah coba ditenangkan hatinya oleh Hotman Paris (sang kuasa hukum), namun pintu maafnya sudah benar-benar tertutup untuk Rosa dan kakaknya.

"Bang Hotman Paris sekarang lagi ngademin hati saya terus. Bang Hotman bilang kalau ini diteruskan kita menang, sudah yakin, sudah pasti dan bisa dijerat ada pasalnya, karena kita punya bukti. Cuman berulang kali bang Hotman bilang sama saya 'Depe, ini kandung loh', tapi gimana sampai saat ini hati saya belum luluh. Saya nggak mau (maafin)," sambung DePe dengan mantap.

2 dari 3 halaman

2. Sang Kakak Tak Punya Attitude

Sang Kakak Tak Punya Attitude DePe sebut sang kakak tak punya attitude / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Bagi DePe, sang kakak nomor satu tak mungkin bisa menjadi seorang artis karena tidak punya perilaku atau sifat baik sama sekali. Padahal kedua kakak DePe lainnya disebut sebagai sosok yang berhati dan berperilaku baik.

"Ya nggak punya attitude, gimana mau jadi artis? Sedangkan attitude itu yang bisa menjadi seseorang  diangkat derajatnya sama Allah. Menghargai yang lebih tua, bersyukur atas pemberian apapun walaupun kecil," pungkas DePe.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Settingan

Bukan Settingan Pertikaian DePe dan Rosa bukan settingan! / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Mungkin ada beberapa pihak yang menganggap jika masalah ini hanya settingan belaka yang diciptakan oleh DePe dan Rosa. Bahkan istri dari Angga Wijaya itu sampai membandingkan ibu Rosa dengan kakaknya yang lain.

"Saya kepancing. Gini, saya manusia biasa ya, kalau saya bermusuhan sama orang lain masih biasa, tapi kalau saya dijahatin sama kakak kandung, kalau buat saya pribadi ini bukan settingan ya karena mereka bener-bener jahat sama saya. Kalau settingan, nggak mungkin kakak kandung ibaratnya mencintai harta saya doang, ini mencintai duit saya doang, settingannya dari mana? Jadi saya nggak pernah dapet kasih sayang dari kakak saya pertama, kalau kakak saya kedua-ketiga bener-bener sama saya, peduli. Jadi mereka sudah memfitnah keluarga besar saya semuanya, yang nomer dua, nomer tiga difitnah minta-minta. Justru yang minta-minta ke keluarga besar saya itu yang nomer satu bukan nomor dua, nomor tiga," pungkas DePe.

(kpl/apt/gtr)


↑