Dewi Rezer Bantah Pacaran dengan Marcelino

Darmadi Sasongko  | 11 Juli 2004, 12:00 WIB
Kapanlagi.com - Mantan video jockey MTV Dewi Rezer tak ada habisnya digosipkan dekat dengan seorang lelaki. Setelah dengan Ari Wibowo, kini dia diisukan tengah dekat dengan Marcelino Victor John Lefrandt. Hebohnya lagi, Dewi dikabarkan selalu kencan di sebuah restoran Prancis.

Namun, pemain layar lebar RUMAH KETUJUH ini membantah kalau dia tengah berpacaran. Menurut Dewi, saat ini, hubungan mereka hanyalah sebatas pertemanan belaka. Dewi menduga, gosip itu muncul karena wartawan melihat dia sering jalan bareng Marcel. Padahal, dia tidak hanya berdua, tapi ramai-ramai dengan sejumlah temannya. Saat ditanya mengenai rencana ke depan. Dara manis ini berusaha berkelit. "Saya nggak mau bilang apa-apa, hanya Tuhan yang tahu," ucap Dewi.

Di tempat berbeda, Marcel--sapaan akrab Marcelino Victor John Lefrandt--juga menjawab hal yang sama. "Dia teman baik. Dia [Dewi] sering nanya tentang olah raga," ucap pria kelahiran 19 Juli 1974 itu. Marcel menambahkan, Dewi itu ingin mengetahui lebih banyak mengenai olah raga. Tentang isu yang berkembang mengenai dirinya, ayah Lala dalam Sinetron BIDADARI ini memperkirakan gosip itu sengaja dibuat agar suasana menjadi panas. (stv/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko