Dewi Rezer Siap Untuk Kurus dan Perawatan

Erlin | 16 Januari 2010, 15:39 WIB
Dewi Rezer Siap Untuk Kurus dan Perawatan
Kapanlagi.com - Jadi seorang ibu tak menghalangi Dewi Rezer untuk tetap berkarir. Untuk saat ini, setelah tugas menyusui berakhir, Dewi ingin melakukan program diet.

"Karir masih jalanin. Masih santai, dapat kerjaan (atau) nggak, juga nggak masalah, nggak mau berambisi, tapi impian pasti ada, aku sih just go it with the flow," ujar Dewi saat ditanya soal karirnya.

Di saat-saat sibuknya, Dewi terbantu oleh baby sitter dan ibunya. "Kalau dua-duanya sibuk nitip sama Oma, ada baby sitter, tapi jangan sering dan takutnya dianya (baby sitter) meleng soalnya anakku aktif sekali," kilahnya.

Kini, Dewi punya rencana untuk membentuk kembali tubuh langsingnya. "Tapi setelah jadi ibu pengen lebih kurus, pengen muka aku di perawatan dan pengen turunin 8 kilo lagi. Sejak tidak menyusui saya minum antibiotik," katanya.

Soal, perawatan ini, Dewi mengaku membutuhkan untuk memperbaiki penampilan. "Saya tidak merasa kurang tapi ada sesuatu yang harus diperbaiki, ada jerawat-jerawat bikin nggak nyaman dan pengen sehat aja," sambungnya.    (kpl/hen/erl)

Editor:  

Erlin