Dewi Sandra: Glenn Mau Konser di Singapura

Darmadi Sasongko | 20 Januari 2010, 05:32 WIB
Dewi Sandra: Glenn Mau Konser di Singapura
Kapanlagi.com - Karena pernah menjadi orang terkasih bagi Glenn Fredly, penyanyi Dewi Sandra pun menjadi sasaran pertanyaan seputar rencana kevakuman penyanyi asal Ambon, Maluku itu.

"Setahu saya dia mau konser di Singapura. Vakumnya dia juga bukan vakum yang tidak berbuat apa-apa. Vakumnya dia tetap produktif dan berkarya. Status kita beda jadi saya sudah nggak tahu kehidupan dia secara detail," ungkap Dewi Sandra saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/01/2010).

Karena status yang sudah berbeda, membuat Dewi tidak lagi bisa banyak memberikan dukungan, meski Glenn sakit sekalipun, seperti yang selama ini diberitakan, dirinya hanya bisa berdoa dan memberi motivasi.

"Kalau kondisinya saya dan dia kayak dulu mungkin saya bisa support lebih banyak. Sudah beda lah sekarang. Saya berusaha menjaga hubungan baik," tegas perempuan yang juga pernah menjadi istri Surya Saputra itu.

Namun Dewi tetap memiliki keyakinan, jika Glenn tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia musik. Kemungkinan hanya butuh suasana baru hingga harus kembali ke tanah kelahirannya di Ambon, Maluku.

"Dia seniman dan orang yang sangat continuous. Mungkin dia lagi jenuh dengan keadaan yang dia jalani. Dia mungkin butuh suasana baru," tegasnya.     (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko