Dewi Sandra Jadi Dubber Dalam Film 'NUSSA' - Selebriti Yang Satu Ini Rupanya Ketagihan

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 15 Oktober 2021 18:09 WIB
Dewi Sandra Jadi Dubber Dalam Film 'NUSSA' - Selebriti Yang Satu Ini Rupanya Ketagihan
Dewi Sandra (Credit: Instagram.com/dewisandra)

Kapanlagi.com - Artis Dewi Sandra mengaku bersyukur karena pekerjaannya di dunia hiburan selalu mendapat dukungan penuh dari sang suami, Agus Rahman. Yang terbaru dari perempuan berusia 41 tahun ini adalah, ia mendapat peran sebagai Tante Dewi di film animasi NUSSA.

Rupanya sang suami selalu mendukung karier istrinya, wah emang support system banget ya. "Alhamdulillah mas Agus selalu support dan lagi-lagi semua pekerjaan kan harus dengan ridhonya beliau," ucap Dewi Sandra saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/10) malam.

Nampaknya Dewi Sandra udah nyaman nih dengan menjadi dubber. Bahkan, mantan istri mendiang Glenn Fredly ini ketagihan menjadi dubber film dan berharap akan mendapat pekerjaan yang sama di lain kesempatan.

"Aku akan sangat suka melakukannya lagi kalau ada kesempatan. Aku akan serius ngambil kesempatan itu sih (tawaran dubber) jadi salah satu cara berkarya," pungkas Dewi Sandra.

1. Menikmati Menjadi Dubber

Film animasi NUSSA merupakan pengalaman pertama Dewi Sandra menjadi dubber. Tapi dia senang, karena tak perlu tampil di layar dan hanya suaranya yang diperlukan.

"Aku lagi nikmatin ini, justru dibalik layar nggak harus tampil, suaranya aja. Menarik, ketagihan sih," ujar Dewi Sandra. Wah ternyata artis senior seperti Dewi Sandra cape juga ya kalau harus make up mulu.
 
"I'm not wasting (saya nggak perlu membuang waktu) dua jam untuk make up, pakai baju segala macam tapi ketika kita masuk studio kita punya voice coach," kata Dewi Sandra. KLovers penasaran nggak sama suara Dewi Sandra kalau jadi dubber? Jangan lupa ya buat nonton film animasi NUSSA tanggal 14 Oktober 2021.

Reporter:   Sahal Fadhli