Dhani Samakan Habib Rizieq Dengan Imam Bonjol, Sindir Megawati

Guntur Merdekawan | 26 Januari 2017, 21:15 WIB
Dhani Samakan Habib Rizieq Dengan Imam Bonjol, Sindir Megawati

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, dunia politik Tanah Air bergejolak. Bisa dibilang jika semua ini berawal dari demo massal 'Tangkap Ahok' yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) sejak akhir 2016 lalu. Pada kesempatan itu, muncul nama Habib Rizieq Shihab, pemimpin FPI yang langsung ramai jadi sorotan.

Belum selesai dengan kasus Ahok, Habib kembali membuat dunia politik memanas. Yang terbaru, Ia melaporkan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri ke polisi atas dugaan penistaan agama. Habib mengeluarkan statement-nya itu setelah menyaksikan pidato Mega di acara HUT ke-44 PDI Perjuangan.

Nah uniknya, Ahmad Dhani yang kini mulai terjun ke dunia politik juga ikutan berkomentar mengenai masalah ini. Melalui akun Twitter-nya, pentolan RCM itu menuliskan beberapa cuitan yang bernada pujian untuk sosok Habib.

Ya, Dhani membandingkan Habib dengan pahlawan Indonesia, Imam Bonjol hingga Pangeran Diponegoro sebagai sosok yang sama-sama mengenakan sorban. Uniknya, pada salah satu tweet-nya, Dhani juga membawa-bawa nama Megawati.

Dhani sebut HRS mirip Imam Bonjol dan Pangeran Diponegoro © Twitter/ahmaddhaniprastDhani sebut HRS mirip Imam Bonjol dan Pangeran Diponegoro © Twitter/ahmaddhaniprast

"1825 ada pahlawan bersorban bernama DIPONEGORO, sekarang ada Habib Rizieq Shihab. Di 1824 juga ada Imam Bonjol, pahlawan bersorban, sama sperti HRS. Untung Megawati belum lahir," tulis Dhani di Twitter-nya.

Memang bukan Dhani namanya jika tak penuh sensasi. Tweet bernada kontroversial inipun langsung ramai jadi bahan perbincangan netizen. Dalam waktu singkat, cuitan suami Mulan Jameela di atas langsung dikomentari dan dishare sebanyak ratusan kali. Tentu saja ada yang menghujat, ada pula yang setuju.

Nah, kalau KLovers setuju dengan cuitan Dhani di atas atau tidak? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan