Dhawiya Ungkap Fakta Mengejutkan Dari Jennifer Dunn, Ternyata Rajin Shalat & Puasa!

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 07 Agustus 2019 15:31 WIB
Dhawiya Ungkap Fakta Mengejutkan Dari Jennifer Dunn, Ternyata Rajin Shalat & Puasa!

Kapanlagi.com - Dhawiya harus merasakan dinginnya jeruji besi karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Namun yang menarik, saat berada di dalam penjara, dirinya ternyata berteman dengan Jennifer Dunn.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dhawiya saat hadir dalam acara Wow Banget yang dipandu Atta Halilintar dan Billy Syahputra. Dalam acara tersebut, Dhawiya ungkapkan fakta mengejutkan!

 

1 dari 2 halaman

1. Bertolak Belakang

Bertolak Belakang Kapanlagi
Disebutkan jika sifat Jennifer Dunn alias Jedun justru betolak belakang dengan yang selama ini diberitakan di televisi. Dhawiya mengungkapkan jika Jedun adalah sosok yang rajin shalat dan berpuasa.

"Aku juga kaget ya pas ketemu disana, maksudnya, aku ngelihat dia rajin puasa, dia juga salat Tahajud, segala macem, malah dia yang 'eh lo puasa dong' segala macem gitu" ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Pernah Diberi Buku Agama

Dhawiya ungkap jika Jedun pernah memberinya buku agama di penjara. Dari situ dirinya mengatakan jika kita tak boleh menuduh seseorang sebelum melihat pribadi orang tersebut secara langsung.

"Kalau aku ngelihatnya sih dia lebih rajin puasa ya, terus dia juga ngasih buku-buku agama juga, jadi maksudnya aku ya kita nggak bisa nge-judge sesuatu dari apa yang kita lihat di luar juga kan," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑