Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dhena Devanka Berharap Jonathan Frizzy Menikah dengan Selingkuhannya

Kamis, 08 September 2022 19:15 WIB
Dhena Devanka Berharap Jonathan Frizzy Menikah dengan Selingkuhannya
Dhena Devanka © instagram.com/dhenaaldhaliadevanka

Kapanlagi.com - Dhena Devanka kerap berkata rumah tangga yang dibinanya selama 10 tahun bersama Jonathan Frizzy, hancur dikarenakan adanya wanita idaman lain atau orang ketiga. Kini, Dhena yang sudah bisa move on dari rasa sakit diselingkuhi.

Namun ia berharap asmara Jonathan Frizzy dengan orang yang disebutnya sebagai pelakor, terus berlanjut sampai ke pelaminan.

"Ya saya sih berharap mereka bersatu ya biar engga sia-sia," kata Dhena Devanka ketika ditemui disela acara diskusi bersama komunitas Anti Pelakor, di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1.

Dhena menilai, jika asmara Jonathan Frizzy dengan wanita idaman lainnya tak sampai ke pelaminan, maka usaha Ijonk akan sia-sia. Ia menyebut Ijonk lebih mementingkan hubungan dengan wanita tersebut, ketimbang mempertahankan rumah tangganya.

"Karena kan sudah mengganggu kebahagiaan saya. Masa enggak jadi, kan percuma," ucapnya.

2.

Masih kata Dhena, jika nantinya Ijonk menikahi wanita tersebut, kehidupannya tidak lagi terganggu. Ia justru bersyukur kalau sang mantan menikah dengan selingkuhannya.

"Karena aku enggak mau kehidupan aku diganggu. Aku sudah bahagia sama kehidupanku sekarang bersama anak-anak," ungkapnya.