Dhini Aminarti Bak Siti Nurbaya?

Editor KapanLagi.com | 28 September 2007, 19:10 WIB
Dhini Aminarti Bak Siti Nurbaya?

Kapanlagi.com - Paras Dhini Aminarti memang cantik, dan pastinya hal itu diakui oleh kebanyakan lelaki. Dua mantan kekasih Dhini, yakni Indra L Brugman dan Fardhan, bisa menjadi representasi dari pengakuan itu. Tapi kalau Dhini Aminarti dinilai bak Siti Nurbaya, mungkin baru Indra yang mengatakannya.

"Ah, dia dijodohkan?" ujarnya kaget, Kamis (27/9) di Planet Hollywood. "Kaya Siti Nurbaya saja."

Memang, beberapa waktu lalu Dhini Aminarti dikabarkan telah dijodohkan oleh mamanya. Dan hal itu pulalah yang disebut-sebut sebagai penyebab putusnya ia dengan Fardhan, kekasihnya saat itu (Baca juga: Seminggu Putus, Dhini Aminarti Dijodohin.

Dan kalau Indra mengatakan semacam itu, sah-sah saja dan di era modern seperti sekarang ini, pola cinta semacam itu tentu menjadi sangat unik.

Tapi apa penilaian Indra mempunyai maksud lain? "Ah, nggaklah," elaknya. Mungkinkah putusnya dia dengan Dhini dulu juga sama kasusnya dengan Fardhan, yang tak direstui orang tua Dhini? Lagi-lagi Indra hanya angkat bahu.

Lain Indra, lain pula dengan Fardhan. Walau rada kecewa, Fardhan mengaku ikhlas kekasihnya akhirnya lepas dari pelukannya dan menjadi milik orang lain.

"Kalau Dhini memang suka, ya tidak apa-apa. Apalagi itu memang untuk membuat orang tua bahagia," tutur Fardhan(kpl/wwn)

Editor:   Editor KapanLagi.com