Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Di Balik Absennya Sarwendah di Video Reuni Cherrybelle, Tak Masuk Grup Chat

Sabtu, 18 April 2020 08:45 WIB
Di Balik Absennya Sarwendah di Video Reuni Cherrybelle, Tak Masuk Grup Chat
Sarwendah ©instagram.com/sarwendah29

Kapanlagi.com - Nama Sarwendah mendadak viral dan diperbincangkan banyak netizen, dan bahkan masuk ke dalam jajaran trending topic. Hal ini tak lepas dari video reuni Cherybelle yang ramai di media sosial.

Dalam video tersebut, beberapa member girlgroup ini bereuni lewat video brush challenge. Terlihat di situ ada Cherly, Felly, Angel, Ryn, Christy, Kezia, Steffy, Novi, Anisa Rahma, dan beberapa anggota lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on Apr 15, 2020 at 5:16am PDT

©instagram.com/cherly7uno

Namun, dari sekian banyak wajah yang menghiasi video, tak tampak sosok Gigi, Devi, dan Sarwendah. Dan dari ketiga orang itu, nama Sarwendah lah yang menjadi sorotan. Semua warganet mencari di mana istri Ruben Onsu itu.

1. Klarifikasi Pihak Cherrybelle

Gambar

Terkait absennya tiga orang tersebut, pihak Cherrybelle pun akhirnya buka suara. Diwakili oleh Steffy, ia menjelaskan jika para anggota Cherrybelle masih sering berkomunikasi.

Bahkan mereka juga berencana untuk segera reuni. Namun karena masih pandemi, mereka pun untuk sementara harus tetap berada di rumah.

"Kita memang punya grup, sebelumnya juga kita sempat bikin 'Heal the World'. Kita emang suka produktif aja anaknya, karena biasanya kita kan sebulan sekali ketemu, nah ini semenjak corona belum ketemu lagi. Nah, akhirnya pada nanya soal brush challenge di TikTok, akhirnya bikin kemarin," kata Steffy Chibi dikutip dari Liputan6.com,Jumat (17/4)

2. Gigi Tak Bisa Dihubungi

Gambar

Lebih lanjut, Steffy membeberkan alasan kenapa Devi, Gigi, dan Sarwendah tak ada di dalam video tersebut. Steffy mengatakan, Gigi memang ada di grup tersebut, namun ia sama sekali tak ada respon.

"Cuma kemarin Gigi nggak ada, nggak aktif di WA, mungkin lagi sibuk kali ya. Biasa dia memang suka ngilang," beber Steffy.

3. Sarwendah Tak Ada di Grup Chat

Sementara untuk Sarwendah dan Devi, diakui Steffy memang keduanya tak ada di dalam grup chat para anggota Cherrybelle. Grup tersebut pun hanya berisi 10 orang, tanpa Wenda dan Devi.

"Ada 10, (Sarwendah dan Devi) nggak masuk. Jadi grup ini sebenarnya bekas kita dulu zaman Cherrybelle. Jadi kan Cherrybelle awal-awal ada Wendah, Devi, terus mereka keluar, aku Steffy dan Kezia masuk, terus Anisa keluar, lalu Novi masuk," jelasnya.

4. Takut Mengganggu Kesibukan

Gambar

Menurut Steffy sendiri, setelah masuk menjadi bagian Cherrybelle bersama Novi, ia memang jarang bertemu dengan Sarwendah dan Devi.

"Jadi aku masuk, Wendah sama Devi sudah nggak ada, jadi belum sempat ke-invite, dan udah jarang ketemu juga sih," kata Steffy lagi.

Di sisi lain, ia juga merasa khawatir akan mengganggu kesibukan Devi dan Wenda "Takutnya kalau semua di invite malah canggung. Karena kita kan obrolannya nggak penting semua nih. Takutnya notifnya malah ganggu," sambungnya.