ADVERTORIAL

Di Balik Keseruan Cinta Laura Difoto Power Ranger Indonesia Yoshi Sudarso

Iwan Tantomi   | Sabtu, 04 April 2020 13:00 WIB
Di Balik Keseruan Cinta Laura Difoto Power Ranger Indonesia Yoshi Sudarso

Kapanlagi.com - Di industri entertainment tanah air, bakat dan talenta yang dimiliki Cinta Laura memang harus diacungi jempol. Bukan hanya bermain peran, tapi dara cantik kelahiran 17 Agustus 1993 itu juga lihai memanjakan pecinta musik Indonesia dengan lagu-lagu berkualitas. Ia juga dikenal aktif dalam dunia modelling dan juga kini tengah menekuni hobi fotografi.

Kabar terbaru dari selebriti cantik yang satu ini, ia baru saja melalui sebuah sesi pemotretan. Uniknya, kecantikannya diabadikan oleh sang Power Ranger Indonesia, Yoshi Sudarso. Gimana sih keseruan behind the scene sesi pemotretan ini dan seperti apa hasilnya?

Diketahui baru-baru ini Cinta laura mengadakan sebuah sesi pemotretan. Serunya lagi, yang dipercaya untuk mengabadikan kecantikannya dalam jepretan-jepretan adalah si Power Ranger Indonesia, yaitu Yoshi Sudarso. Gimana keseruannya nih?

1 dari 3 halaman

1. Konsep OOTD Metallic Look yang Stylish

Konsep OOTD Metallic Look yang Stylish © Youtube.com / Oppo Indonesia
Di sesi tersebut, Cinta Laura benar-benar terlihat memesona. Menggunakan konsep OOTD metallic look yang super stylish, bold makeup yang senada dengan sentuhan warna outfit-nya dan rambut yang ditata ponytail menciptakan kesan gaya yang on point. Ngaku deh, kamu pasti terpikat dengan look Cinta Laura yang satu ini, kan?
2 dari 3 halaman

2. Dipandu Oleh Ryan Tandya

Dipandu Oleh Ryan Tandya © Youtube.com / Oppo Indonesia
Dalam sesi pemotretan kali ini, nggak hanya Cinta Laura saja yang dipotret oleh Yoshi. Setelah itu, Cinta akan bergantian memotret sang Power Ranger Indonesia tersebut. Nah, mereka dipandu oleh Ryan Tandya yang dikenal sebagai salah satu fashion photographer ternama di Indonesia. Ryan memberikan arahan selama sesi pemotretan berlangsung, seperti angle terbaik dan teknik foto yang bisa menciptakan jepretan menawan. Bisa kebayang nggak gimana hasilnya?

 

3 dari 3 halaman

3. Pemotretan Mereka Cuma Pakai Smartphone Aja, Lho

Pemotretan Mereka Cuma Pakai Smartphone Aja, Lho © Youtube.com / Oppo Indonesia
Fun fact-nya, ternyata pemotretan yang dilakukan oleh Cinta Laura dan Yoshi Sudarso nggak menggunakan kamera DSLR lho, melainkan hanya bermodal smartphone. Yup, ternyata keduanya berhasil menjadi orang pertama yang mendapatkan kesempatan menjajal kehebatan teknologi kamera OPPO Reno3 yang baru dirilis 17 Maret 2020 lalu.

Kamera OPPO Reno3 memang dibekali teknologi canggih, yaitu Ultra Clear 108MP Image yang merupakan inovasi baru untuk menangkap setiap detail foto, baik itu wajah, maupun detail dari aksesori atau outfit yang dipakai. Selfie di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya juga hasilnya dijamin tetap sempurna karena kehadiran kamera depan 44MP dan dilengkapi dengan fitur terbaru Ultra Night Selfie untuk menghasilkan foto yang tetap tajam dan jernih, di mana pun dan kapan pun kamu berada. Ada juga kehadiran fitur 5x Hybrid Zoom yang bisa mendekatkan kamu dengan obyek menarik yang ingin diabadikan dalam jepretan. Fitur ini menghadirkan kemampuan zoom optimal, yaitu 20x digital zoom.

Kecanggihan ini dirasakan sendiri oleh Yoshi saat mengabadikan kecantikan Cinta Laura. Teknologi level tinggi yang dihadirkan OPPO Reno3 bikin sesi pemotretan jadi lebih simpel.

©Instagram/oppoindonesia©Instagram/oppoindonesia

"Benar-benar terasa simpel, karena hanya dengan sekali klik aku bisa menghasilkan foto Cinta yang keren. Kamu bisa mengambil banyak amazing photos dengan 108MP Ultra Clear Image. Dengan OPPO Reno3 kamu bisa mengambil foto di mana saja dan Express Yourself Clearly," ungkap Yoshi dalam sebuah video behind the scene yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Menurut sang Power Ranger Indonesia ini, hanya dengan sekali klik saja ia bisa menghasilkan jepretan keren ala fotografer dengan kamera profesional.

Gimana menurutmu, hasil jepretan Yoshi sudah selevel dengan fotografer profesional, kan? Ini jadi bukti kalau kamera OPPO Reno3 nggak main-main! Segera dapatkan smartphone canggih ini dengan harga Rp5.499.000,-, tapi untuk pembelian bundling OPPO Reno3 dan Enco Free kamu berhak mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp300.000,-. Cari tahu info lebih lengkapnya di sini.

(kly/tmi)

Reporter:  

Zaki Mursidan Baldan