Di Balik Lagu 'Sampai Mati', Ariel Tatum Ingin Tujukan Buat Mantan

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 15 Oktober 2019 15:20 WIB
Di Balik Lagu 'Sampai Mati', Ariel Tatum Ingin Tujukan Buat Mantan

Kapanlagi.com - Ariel Tatum kembali dengan karya terbarunya. Ia telah merilis single berjudul Sampai Mati. Bagi Ariel, lagu tersebut begitu bermakna.

Lagu Sampai Mati menceritakan seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya. Padahal kekasihnya itu telah berjanji untuk setia menemaninya. Namun apa yang terjadi, kekasihnya malah pergi.

Apakah lagu tersebut menceritakan pengalaman pribadinya? Hal itu pun Ariel ungkap saat menjadi bintang tamu di Ini Baru Empat Mata, program acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.

"Mistis sekali sih ini back storynya. Lagunya kayak gini, 'kau bilang sampai mati, kau bilang ku tak lagi sendiri, kau bilang tak kan lagi ada rasa sepi, kau bilang kau kan di sini sampai nanti sampai kau mati'," ucap Ariel Tatum sambil menyanyikan.

1 dari 2 halaman

1. Ariel Tatum Bicara Soal Mantan

Ariel pun kemudian menyinggung soal sang mantan. "Itu ada sambungannya dengan sosok mistis yang ada di mall," lanjutnya.

Sebelumnya Ariel memang menceritakan pengalaman horornya. Saat itu ia pun berjalan ke mall bersama teman-temannya. Ia pun tak menyangka dengan apa yang dilihatnya. Bukan sosok hantu, malah tepatnya ia bertemu dengan mantannya.

Ariel pun tidak menjelaskan secara detail apakah benar lagu itu sesuai dengan kisah cintanya. Namun yang jelas lagu tersebut ditujukan pada para kekasih yang meninggalkan seseorang.

"Lebih secara umum ceritakan suatu hubungan yang berakhir, tidak seperti yang direncanakan," jelas Ariel.

2 dari 2 halaman

2. Lagu yang Buat Ariel Tatum Bangga

Lagu yang Buat Ariel Tatum Bangga (credit: Trans7 Official YouTube)
Lagu Sampai Mati ini menjadi salah satu karya yang membanggakan bagi Ariel. Karena ia pun terjun langsung dalam penggarapan lagu ini.

"Tapi lagu ini sendiri salah satu proyek yang aku banggakan karena ini untuk pertama kali aku rilis sendiri, ngeproduce sendiri, nulis sendiri, terus udah gak sama label sekarang," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑