Di Balik Pembuatan Busana Tunangan Richard Kyle, Serba Dadakan

Ayu Srikhandi | Senin, 17 Juni 2019 12:25 WIB
Di Balik Pembuatan Busana Tunangan Richard Kyle, Serba Dadakan

Kapanlagi.com - Richard Kyle dan Jessica Iskandar baru saja resmi menggelar acara tunangan di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6). Acara yang juga dihadiri sederet selebritis Tanah Air itu pun berlangsung mewah dan meriah.

Diakui Jessica dan Richard, mereka hanya punya waktu sebulan untuk mempersiapkan acara pertunangan ini. Oleh karena itu, tamu undangan mereka pun tak banyak.

"Persiapan kurang dari sebulan. Jadi tamu yang kita undang tuh nggak bisa banyak. Dari 70 undangan kebanyakan teman main," ungkap perempuan yang biasa disapa Jedar itu.

1 dari 2 halaman

1. Busana Tunangan Serba Dadakan

Busana Tunangan Serba Dadakan Richard Kyle © Nuzulur Rakhmah
Tidak hanya itu, busana tunangan mereka pun dibuat dadakan. Bahkan jas yang dikenakan Richard dan keluarganya dipesan dua minggu sebelum lebaran. Hal tersebut diungkapkan oleh desainer Samuel Wongso.

"Jadi saya dihubungi Jessica dan Richard dari sebelum lebaran, lumayan mepet. Enggak tahu kenapa pokoknya saya dihubungin untuk mempersiapkan baju tunangannya Richard dan keluarga, Erick, sama El Barack. Wah mepet banget, jadi dua minggu sebelum lebaran, terus kebut, terus masih ada sedikit drama, salah bahan sedikit, kurang ini kurang itu," ungkap Samuel Wongso yang juga hadir dalam acara pertunangan.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Penjahit Lembur

Karena serba mepet, para penjahit yang mengerjakan busana untuk Richard pun harus rela kerja lembur sampai lebaran tiba. "Jadi pas lebaran tukang pada nggak pulang, ngerjain yang dia punya, terus tengah-tengah lebaran Papanya Richard baru balik dari Bangkok jadi masih ngerjain punya papanya Richard terus kemarin baru fitting final dan hari ini dipakai, jadi bener bener rush gitu," paparnya.

Beruntung pembuatan busana Richard Kyle dan keluarganya selesai tepat waktu Richard pun mengaku sangat senang dan puas dengan busana pertunangannya yang membuat dirinya makin tampan. "Iya aku sangat puas dan selalu senang kalau dia buatin (jas) untuk aku," pungkas Richard Kylie.

(kpl/rhm/jje)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑