Di Masjid Inilah Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gelar Ijab Kabul

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 07 Agustus 2019 12:55 WIB
Di Masjid Inilah Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gelar Ijab Kabul

Kapanlagi.com - Makin dekat saja hari pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Setelah gelar acara lamaran di bulan Juli kemarin, keduanya akan melangsungkan ijab kabul pada 17 Agustus mendatang. Kabar tersebut diketahui dari undangan versi digital yang telah tersebar.

Pasangan yang awalnya menutupi hubungan asmara ini pun telah menyiapkan berbagai kebutuhan pernikahannya. Foto prewed juga telah dilakukan, seperti yang terlihat di unggahan masing-masing.

Fakta pun kembali terungkap, nantinya Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menggelar ijab kabul di Medan. Bukan menjadi kabar yang mengejutkan mengingat Medan adalah Cut Meyriska berasal.

1 dari 2 halaman

1. Saksi Bisu Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Nantinya pelaksanaan ijab kabul dilakukan di sebuah masjid bernama Nurul Huda, seperti yang dilansir dari InsertLive. Masjid itu pun terletak di jalan Bunga Asoka, Kecamatan Medan Selayang, Sumatera Utara.

Tak jauh, karena masjid ini letaknya bersebrangan dengan rumah kediaman keluarga Cut Meyriska. Masjid Nurul Huda inilah yang akan menjadi saksi bisu pernikahan mereka.

2 dari 2 halaman

2. Keluarga Cut Meyriska Sudah Persiapkan

Keluarga Cut Meyriska Sudah Persiapkan Masjid Nurul Huda (credit: insertlive)
Berbagai persiapan pun telah dilakukan menjelang ijab kabul mulai dari sambutan untuk tamu undangan hingga lokasi parkir. Pihak keluarga juga sudah menemui pengurus masjid.

"Ibunya beserta anaknya yang laki-laki itu datang ke rumah. Kebetulan saya selaku ketua pembangunan Masjid Nurul Huda, jadi saya dimintai tolong untuk mengatur semua tamu yang akan datang mengunjungi rumah Cut Meyriska. Yang kebetulan pada tanggal 17 Agustus nanti Cut Meyriska akan menikah di rumah Cut Meyriska di jalan Bunga Asoka di depan Masjid Nurul Huda," ucap ketua pembangunan Masjid Nurul Huda itu.

Lancar terus sampai hari H ya Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

(kpl/gen)


↑