Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Di Mata Bopak Castello, Sapri Pantun Seorang Artis Pekerja Keras yang Suka Klub Persija

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 11 Mei 2021 10:48 WIB
Di Mata Bopak Castello, Sapri Pantun Seorang Artis Pekerja Keras yang Suka Klub Persija
Bopak Castello © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) di rumah sakit Sari Asih Ciledug Tangerang akibat sakit gula darahnya tinggi. Di mata sahabat, Sapri termasuk artis humoris ketika di lokasi syuting. Bukan cuma itu, komedian yang jago pantun itu juga salah satu artis pekerja keras.

Menurut sahabat Sapri Pantun, Bopak Castello, komedian yang jago pantun itu sudah dianggap seperti adiknya sendiri. Apalagi, sejak beberapa bulan belakangan, Bopak banyak menghabiskan waktu bersama Sapri Pantun di lokasi syuting karena sama-sama tengah terlibat di judul sinetron yang sama yakni Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

1. Sudah Seperti Saudara

Gambar

"Dia itu kan sahabat kayak saudara, kayak adek juga ya. Karena Bopak sama Sapri juga kan setahun dua tahun kerjasama. Nah ini awal pertama dia masuk sinetron yang cukup ditonton masyarakat Indonesia, Jodoh Wasiat Bapak 2, nah dia di sini pas main di sini," kata Bopak di studio Persari, belum lama ini.

Kebetulan, kehadiran Sapri di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 atas dari keinginan Bopak bersama rekan-rekan komedian yang lain.

"Memang hasil rujukan kita dan temen-temen, 'siapa ya tokoh yang paling bagus', kita bilang Sapri," kata Bopak.

2. Sosok Humoris

Selama syuting bareng Sapri di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Bopak mengatakan, kalau komedian 49 tahun itu tipe orang yang humoris dan selalu mencairkan suasana di lokasi syuting.

"Sosok Sapri sendiri kan orang ini orang yang humoris, orang yang Jak Mania banget," terang komedian 53 tahun ini.

3. Cinta Persija

Selain itu, yang bikin Bopak Salut kepada Sapri Pantun adalah masih aktif mendukung klub sepakbola Persija. Bopak mengatakan, Sapri juga sangat mencintai klub sepakbola dari Jakarta tersebut.

"Dia gimana cintanya kepada Jak Mania gitu. Nah ane juga masih bertanya 'elu masih kuat, kalo jadi Jak Mania' kata dia 'energinya ada aja Pak' gitu," tutup Bopak.

Jadi sosok pekerja keras seperti mendiang Sapri wajib banget jadi teladan, KLovers. Terlebih di tengah pandemi ini. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi