Di Mata Tarsan, Almarhumah Istri Tukul Arwana Adalah Wanita Hebat

Rahmi Safitri | 23 Agustus 2016, 23:00 WIB
Di Mata Tarsan, Almarhumah Istri Tukul Arwana Adalah Wanita Hebat

Kapanlagi.com - Kabar duka datang lagi dari dunia entertainment Indonesia. Istri komedian Tukul Arwana meninggal dunia, Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa saat setelahnya.

Rumah duka sudah ramai dihadiri para pelayat, baik keluarga, tetangga, sahabat selebritis, maupun awak jurnalis. Beberapa bergantian mendekati jenazah dan memanjatkan doa untuk almarhumah.

Komedian senior, Tarsan yang cukup mengenal Susi menjelaskan bahwa almarhumah adalah sosok yang baik. Dia merupakan sosok penting di balik karir Tukul.

Tarsan saat berada di rumah duka © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidTarsan saat berada di rumah duka © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

“Dia ibu rumah tangga yang aktif. Aktif di pengajian, aktif di masyarakat. Orangnya itu saya puji hebat. Sampai Tukul naik haji aja yang ngurusin Susi,” cerita Tarsan.

Menurut kabar yang beredar, wanita yang sering jadi bahan pembicaraan Tukul di acara televisi ini meninggal karena asma. Kata kerabat-kerabat yang hadir melayat, penyakit tersebut sudah sejak lama diderita oleh Susi.

Jenazah akan dimakamkan besok pagi pukul 10.00. Hingga saat ini para pelayat masih terus berdatangan walau Jakarta diguyur gerimis sejak petang.

(kpl/adb/pit)

Reporter:  

Adhib Mujaddid