Di-notice Shahrukh Khan, Aktor Muhammad Khan Senang Masuk Media India

Rahmi Safitri | Rabu, 11 Desember 2019 17:15 WIB
Di-notice Shahrukh Khan, Aktor Muhammad Khan Senang Masuk Media India

Kapanlagi.com - Pendatang baru Muhammad Khan diganjar Piala Citra sebagai Aktor Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2019. Pidato kemenangan di atas panggung mendadak viral di jagad maya lantaran mempersembahkan prestasinya itu untuk sang idola yakni Shahrukh Khan.

Seolah belum cukup, Khan juga menyanyikan penggalan lagu Mere Mehboob Mere Sanam yang menjadi soundtrack film DUPLICATE. Aksi tersebut tak dinyana mendapat perhatian langsung dari aktor kenamaan India itu.

"Saya nggak nyangka banget, terharu dan sangat bahagia sekali bisa di-notice, sama Shahrukh Khan gitu. Karena dia memang motivasi saya menjadi seorang aktor," kata Khan saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (11/12/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Masuk Media India

Aktor berusia 28 tahun ini semakin senang tatkala tahu sampai diberitakan oleh media India sebut saja India.com, India Today, ScoopWhoop sampai Hindustan Times. Ia pun berharap bisa diundang media India karena memiliki kampanye yang harus disampaikan.

"Seneng banget bisa masuk berita India. Saya berharap bisa diundang ke sana juga, ke media mereka. Karena saya juga mau campaign ke mereka untuk jangan pernah takut bermimpi," imbuh pria kelahiran Jepara ini.

2 dari 2 halaman

2. Berbicara dengan Kedutaan India

Berbicara dengan Kedutaan India Muhammad Khan © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono
Lebih lanjut, pemeran Juno dalam film KUCUMBU TUBUH INDAHKU itu mengaku belum ada komunikasi dengan pihak Shahrukh Khan pasca di-notice. Namun dirinya telah melakukan pembicaraan dengan kedutaan India mengenai sesuatu yang belum bisa dibocorkan.

"Komunikasi dengan pihak Shahrukh Khan masih belum. Tapi saya sedang ada kontak dengan kedutaan India. Saya belum bisa ngomong banyak, tunggu aja kabar beritanya nanti akan ketahuan sendiri," tandas Khan.

(kpl/abs/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑