Di Rumah Aja, Ini Hal yang Dilakukan Gading Marten Agar Tak Bosan

Sora Soraya   | Kamis, 09 April 2020 14:06 WIB
Di Rumah Aja, Ini Hal yang Dilakukan Gading Marten Agar Tak Bosan

Kapanlagi.com - Selama menjalani social distancing guna mencegah penyebaran virus corona, banyak hal yang dilakukan Gading Marten agar tidak bosan di rumah. Mantan suami Gisella Anastasia ini mengaku punya banyak cara agar tetap betah.

"Kalau ditanya bosan lumayan. Tapi tetap cari cara supaya nggak bosan, sama kayak orang lain, pasti zoom meeting, ada yang beneran meeting sama klien, ada juga yang cuma nyari ketawa aja," ujar Gading Marten saat live Instagram bersama @cgv.id, Rabu (8/4).

1 dari 2 halaman

1. Tips Agar Tak Bosan di Rumah

Tips Agar Tak Bosan di Rumah KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso
Putra aktor Roy Marten itu pun membagikan tips agar tidak bosan di rumah, yakni cari kegiatan yang sesuai dengan hobi. Misal seperti dirinya yang mulai membersihkan koleksi sepatunya dan mengedit foto-foto hasil jepretannya.

"Tips buat yang udah merasa bosan di rumah, cari tahu lo pasti punya hobi. Kalau gue mungkin hobi gue bisa dijalanin di rumah, akhirnya gue bersihin dan rapihin semua koleksi sepatu," kata ayah Gempita Nora Marten itu.

"Gue hobi foto juga kan, akhirnya tadinya banyak file yang males diedit sekarang ngedit foto dan mau gue jadiin buku. Gue malah pengin artis-artis Indonesia gue fotoin black and white gitu dan raw bare face, itu bakal keren banget," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Ngobrol Bersama Keluarga

Selain itu, Gading juga menyarankan untuk lebih banyak mengobrol bersama orangtua. Karena ini saatnya kita bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. "Ada satu lagi, ini justru tips paling penting yang bisa dilakukan semua orang terutama yang belum menikah. Saatnya untuk ngobrol sama orangtua," katanya.

"Karena biasanya dihabiskan sama teman-teman main, apalagi anak-anak sekarang, kita ngomongin SMA ke atas ya. Itu gue juga terketuk pintu hati. Ini saatnya untuk teman-teman yang serumah sama orangtua buat ngobrol aja sama orangtua kalian, mereka juga kangen itu," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah