Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Di Rumah Aja, Putri Marino Bersyukur Punya Banyak Waktu untuk Chicco Jerikho dan Surinala

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 15 Juni 2020 09:39 WIB
Di Rumah Aja, Putri Marino Bersyukur Punya Banyak Waktu untuk Chicco Jerikho dan Surinala
Putri Marino © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski harus berdiam di rumah selama masa pandemi virus corona ini, Putri Marino justru bersyukur karena 24 jam jadi bisa berkumpul dengan keluarga tercintanya.

“Bisa kumpul sama keluarga 24 jam di rumah, terus bisa kerja dari rumah, bikin aku bersyukur,” ujar Putri Marino dalam acara Silaturahmi Akbar Virtual Pekerja Seni, Film dan Kreatif ‘Satu Hari Satu Kebaikan', Minggu (14/6).

1. Kegiatan Selama Di Rumah Aja

Gambar

Putri Marino pun merasa sangat bahagia karena makin punya banyak waktu untuk sang suami Chicco Jerikho dan putrinya Surinala Carolina Jarumillind. Banyak kegiatan yang mereka lakukan bersama-sama setiap hari mulai dari masak hingga mengajak anjing peliharaannya jalan-jalan.

2. Lakukan Hal Lucu

“Yang bikin aku bahagia banget, aku bisa apa ya, bisa spend waktu lebih sama kamu (Chicco) dan Suri. Kita bisa masak bareng, ngajak anjing kita jalan setiap pagi dan sore,” ungkap Putri Marino.

“Dan lakuin hal-hal lucu sama Suri, kita nyanyi, joget-joget, mengenali Suri sama dirinya,” timpal Chicco Jerikho.

3. Hal yang Terpenting Sehat

Gambar

Walaupun belum bisa berkegiatan di luar rumah dan banyak pekerjaan yang harus tertunda tidak membuat Putri Marino merasa stress. Hal yang terpenting saat ini seluruh anggota keluarganya dalam keadaan sehat.

“Melihat kamu sehat, melihat Suri sehat, melihat semua keluarga kita sehat menurut aku itu sesuatu hal yang nggak akan pernah terganti,” tutup Putri Marino.

 

Reporter:   Nuzulur Rakhmah